Home > Ragam Berita > Nasional > BJ Habibie Duduk di Samping Ical Saat Hadiri Rapimnas Golkar

BJ Habibie Duduk di Samping Ical Saat Hadiri Rapimnas Golkar

Jakarta – Tokoh Senior Partai Golkar, BJ Habibie, tampak hadir dalam Rapimnas yang diselenggarakan oleh Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie. Di sini, kehadiran BJ Habibie adalah berkaitan dengan kapasitasnya sebagai pelindung Tim Transisi Golkar.
BJ Habibie Duduk di Samping Ical Saat Hadiri Rapimnas Golkar
BJ Habibie tiba di lokasi acara, yakni Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, pada Sabtu (23/1/2016), pukul 19.30 WIB. Pria yang sempat menjabat sebagai Presiden Ke-3 Republik Indonesia ini tampak mengenakan baju batik dan peci.

Didampingi Nurdin Halid, Bakrie menyambut langsung kedatangan Habibie. Ia, bersama beberapa petinggi Golkar ikut menyalami Habibie sebelum semuanya masuk bersama ke dalam ruangan Rapimnas.

Di dalam ruangan, Habibie tampak duduk bersebelahan dengan Bakrie. Keduanya menduduki barisan kursi paling depan di dalam acara tersebut.

Adapun Habibie diminta untuk menjadi Pelindung Tim Transisi yang dibentuk oleh Mahkamah Partai Golkar. Selain dirinya, tak ada satupun elemen Tim Transisi yang hadir dalam Rapimnas tersebut. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

FPI dan Ormas Lain Kecewa Makan Siang Bareng Anies Ditunda

FPI dan Ormas Lain Kecewa Makan Siang Bareng Anies Ditunda

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan rencananya hari ini akan menggelar acara makan bersama ...