Home > Olahraga > Bola > Hasil La Liga : Malaga vs Barcelona 1-2, Barca di Puncak

Hasil La Liga : Malaga vs Barcelona 1-2, Barca di Puncak

Malaga – Barcelona sukses memetik tiga angka dengan susah payah kala bertandang ke Estadio La Rosaleda untuk menghadapi tuan rumah Malaga pada laga yang berlangsung Sabtu (23/1/2016). Meski mampu memenangi laga, namun Malaga mampu menyulitkan para pemain Barca dan menciptakan peluang yang lebih banyak dibandingkan sang juara La Liga itu.

Hasil La Liga : Malaga vs Barcelona 1-2, Barca di Puncak

Berdasarkan analisa tim, pada babak pertama Barcelona memang mampu menguasai ball possession, namun, efektivitas serangan mlebih dimiliki oleh tim tuan rumah. Munir El Haddadi mampu membuat gol cepat di menit kedua. Namun, tuan rumah mampu menyamakan kedudukan lewat Juanpi di menit ke 35 dan skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Barcelona langsung mencoba mengambil inisiatif serangan untuk dapat meraih kemenangan. hasilnya, pada menit ke 52, sang mega bintang Lionel Messi sukses mencetak gol indah dengan setengah voli. Meski tuan rumah beberapa kali berusaha untuk menyamakan skor, namun Barcelona tampak terlalu kuat dan skor 1-2 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Balas Cibiran Herrera Mengenai Kekalahan MU

Mourinho Balas Cibiran Herrera Mengenai Kekalahan MU

Manchester – Komentar Herrera yang mengatakan timnya kurang bergairah saat dikalahkan Huddersfield membuat Jose Mourinho ...