Jakarta – Inovasi canggih sekaligus nyeleneh datang dari RealDoll, sebuah produsen boneka seks asal Amerika Serikat. Sang CEO, Matt McMullen, mengatakan bahwa mereka tengah merancang dan mengembangkan sebuah robot berteknologi canggih yang bisa memuaskan kebutuhan pria-pria kesepian.
Ingin Punya Boneka Cantik yang Canggih Ini ? Siapkan Uang Rp 780 Juta
Seperti dilansir dari New York Times, Sabtu (23/1/2016), robot yang diberi nama “Robotix” ini tak hanya cantik, dan bertubuh seksi layaknya perempuan idaman, ia juga ditanami sebuah chip berisi kecerdasan buatan alias Artificial Intelligence (AI).

Dengan AI ini, si robot seks ini bisa melakukan komunikasi dengan penggunanya. Ia bisa menjawab bila ditanya, kemudian dia juga bisa bertanya posisi apa yang paling disukai penggunanya, dan bahkan menanyakan apakah sang pengguna sudah mencapai klimaks atau belum.

Selain berkomunikasi, Robotix juga bisa mengedipkan mata layaknya manusia serta menggerakkan rahangnya hingga mulutnya pun terbuka.

Robotix sendiri direncanakan rampung pada sekitar tahun 2018, dan dijual dengan harga yang mungkin tidak masuk akal, yakni Rp 390 juta – Rp 780 juta untuk paket lengkapnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)