Home > Hiburan > Gosip > Karena Tulisan Inilah, Dhini Aminarti Akhirnya Memutuskan Untuk Berhijab

Karena Tulisan Inilah, Dhini Aminarti Akhirnya Memutuskan Untuk Berhijab

Jakarta – Pesinetron Dhini Aminarti (32) saat ini telah memutuskan untuk mengenakan hijab. Hal tersebut tampak saat dirinya ditemui pada Jumat (22/1/2016).

Karena Tulisan Inilah, Dhini Aminarti Akhirnya Memutuskan Untuk Berhijab

Dhini terlihat anggun dengan rok panjang yang dipadu oleh kaus lengan panjang membungkus tubuhnya. Selembar hijab mempercantik penampilannya.

”Saya baru mulai (berhijab, Red) hari ini,” tuturnya malu.

Dhini lalu menjelaskan, keputusan mengenakan hijab tersebut berawal dari sebuah artikel yang dibacanya di jejaring sosial Facebook minggu lalu.

Hati Dhini kemudian menjadi semakin tergerak saat artikel tersebut memberinya pencerahan soal cara berpakaian. Dhini menuturkan, sebelum menikah, cara berpakaian seorang anak menjadi tanggung jawab ayahnya.

Hal tersebut membuat hati Dhini bergetar. Dia pun teringat sang ayah yang telah meninggal. Dhini merasa berdosa jika ternyata sang ayah diberatkan untuk masuk surga karena cara berpakaian dirinya yang belum menutup aurat pada saat itu.

”Dari situ, saya mulai berpikir, kalau memang ini jalannya, mudah-mudahan bisa diberi kemudahan dan kemantapan,” ungkapnya.

Istri dari bintang sinetron Dimas Seto itu pun mencari orang untuk bisa berbagi. Sang mama menjadi orang pertama yang diajaknya curhat.

”Kata mama, ya sudah, pada dasarnya mama mendukung aku. Yang penting positif,” katanya.

Setelah itu, ia bertanya kepada beberapa orang terdekat, termasuk sang suami. Hingga kemudian, Dhini akhirnya mantap berhijab kemarin tepat pada hari ulang tahun almarhum ayahnya.

Melihat penampilan baru Dhini tersebut, Dimas sangat senang. Namun, Dimas belum melihat penampilan istrinya secara langsung.

Sebelum Dhini bersiap dengan penampilan barunya, Dimas sudah pergi syuting. ”Ya, dia lihat lewat foto dulu,” ujar Dhini. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ashanti Tak Terima Aurel Dibully Netizen

Ashanti Tak Terima Aurel Dibully Netizen

Jakarta – Pembullyan yang diterima Aurel, akhirnya membuat Ashanty angkat bicara. Ia menilai bahwa anak ...