Home > Ragam Berita > Nasional > Dijanjikan Bertemu Ahok, Warga Kecewa dengan Acara Bagi Duit Kader Demokrat

Dijanjikan Bertemu Ahok, Warga Kecewa dengan Acara Bagi Duit Kader Demokrat

Jakarta – Warga yang berkumpul di kolong jalan tol Penjaringan, Jakarta Utara, ternyata mengaku tidak mengenal siapa itu sosok Hasnaeni Moein, “Wanita Emas” yang membagikan uang plus makanan kepada mereka, Sabtu (23/1/2016) pagi tadi. Yang mereka tahu, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan datang menyapa pada acara yang dimulai pukul 09.00 WIB.
Dijanjikan Bertemu Ahok, Warga Kecewa dengan Acara Bagi Duit Kader Demokrat
Wasirih, salah satu warga yang datang dari RT 05 RW 07 mengaku diminta pengurus RT untuk datang ke kawasan kolong jalan tol itu karena akan diadakan sebuah forum rapat atau diskusi.

“Disuruh ke sini sama Pak RT dibilangnya ada kumpul-kumpul, ada rapat, sama ada Pak Gubernur juga, Pak Ahok. Eh kok enggak ada,” tutur Wasirih, sebagaimana dikutip dari Kompas.com, Sabtu (23/1/2016).

Namun demikian, yang ditemuinya justru Hasnaeni Moein, sosok yang sama sekali tidak dikenalnya. Belakangan, diketahui bahwa Hasnaeni merupakan kader Partai Demokrat yang hendak bertarung dalam Pemilihan Gubernur DKI tahun 2017 mendatang.

Meski Wasirih menerima uang dan makanan yang dibagikan Hasnaeni dengan senang hati, untuk urusan pilihan ia mengaku belum menentukannya.

“Saya punya KTP DKI. Tapi saya enggak percaya ah sama yang bagi duit begini,” pungkas Wasirih.

Warga lainnya, Ina, yang datang dari RT 01 RW 05, justru mengaku cukup kecewa. Ia, yang juga diminta pengurus RT untuk hadir karena dikabarkan akan ada acara diskusi bersama Ahok, merasa kecewa karena kenyataannya tidak demikian.

“Katanya Gubernur yang mau datang, tapi enggak ada ya ternyata. Padahal udah nunggu lama-lama, kirain ada apaan,” ucapnya kesal. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

PVMBG Tegaskan Aktivitas Vulkanik Gunung Agung Sudah Turun

PVMBG Tegaskan Aktivitas Vulkanik Gunung Agung Sudah Turun

Karangasem – Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) mengatakan aktivitas kegempaan di Gunung Agung ...