Home > Hiburan > Gosip > Cut Tari Tidak Pernah Kecewa, Justru Merasa Lebih Puas

Cut Tari Tidak Pernah Kecewa, Justru Merasa Lebih Puas

Jakarta – Jarang menampilkan diri di layar kaca, Cut Tari seakan-akan menghilang dari dunia hiburan. Lalu kemanan sebenarnya artis berusia 38 tahun tersebut.

Cut Tari Tidak Pernah Kecewa, Justru Merasa Lebih Puas

“Saya dua tahun terakhir ini memang nggak tampil dulu untuk on air (di televisi),” ucap Cut Tari saat menghadiri salah satu acara penghargaan (Jumat, 22/1/2016).

Sosok yang sempat menggemparkan publik dengan video skandal asmaranya bersama Ariel ‘NOAH’ itu masih terlibat dalam beberapa acara di luar televisi atau off air. Namun, sayangnya Cut Tari tampak enggan menunjukkan dirinya di layar kaca.

“Off air masih ada sih, tapi on airnya memang kurang. Fokus dulu ke Sidney (anak). Karena sekarang sudah aku sendiri yang handle urus dia,” tutur Cut Tari.

Tidak hanya sibuk mengisi acara Off air, Cut Tari juga lebih memilih meluankan waktu lebih bersama anaknya, Sidney Azkassyah Yusuf. Bahkan ia justri tidak merasa menyesal apabila kariernya di dunia entertainment menurun.

“Nggak dong, justru aku lebih puas dekat sama anak. Bisa lebih dekat lagi sama Sidney, bisa tahu karakternya lebih dalam,” pungkasnya mantan istri Johannes Yusuf Subrata ini. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sindir Ustad Syam di Twitter, Ahmad Dhani Justru Dibully

Sindir Ustad Syam di Twitter, Ahmad Dhani Justru Dibully

Jakarta – Publik memang sempat dihebohkan dengan ceramah salah seorang Ustaz bernama Syamsuddin Nur soal ...