Home > Olahraga > Bola > Hasil Liga Inggris : WBA vs Aston Villa 0-0, Tim Tamu Semakin Tenggelam

Hasil Liga Inggris : WBA vs Aston Villa 0-0, Tim Tamu Semakin Tenggelam

West Bromwich – Aston Villa tampaknya akan menjadi tim pertama yang akan turun kasta ke Divisi Championship setelah pada laga akhir pekan ini mereka hanya mampu bermain imbang tanpa gol atas tuan rumah WBA pada laga yang digelar di Stadion The Hawthorns, Sabtu (23/1/2016). Dengan hasil ini Villa masih berada di dasar kalsemen dengan nilai 13 dari 23 pertandingan yang telah dilakoninya, sementara West Bromwich Albion berada di urutan ke 13 dengan poin 28.

Hasil Liga Inggris : WBA vs Aston Villa 0-0, Tim Tamu Semakin Tenggelam

Berdasarkan pantauan dari tim harianindo, laga antara WBA vs Aston Villa ini berjalan dengan tempo sedang. Tim tuan rumah memang tampak lebih mendominasi pertandingan dan Villa lebih banyak bertahan sambil sesekali melakukan serangan balik. Namun, tak ada banyak peluang yang tercipta di babak pertama sehingga skor 0-0 menutup babak pertama.

Pada babak kedua, WBA melalui serangan yang dibangun Fletcher berkali-kali berusaha untuk menembus gawang dari Aston Villa. Namun, berulang kali usaha mereka gagal dan pada akhirnya skor kaca mata inipun bertahan hingga peluit panjang berbunyi tanda pertandingan telah usai. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Barca Tetap Di La Liga Walau Catalonia Merdeka

Barca Tetap Di La Liga Walau Catalonia Merdeka

Catalunya – Walaupun nantinya Catalonia harus berpisah dari Spanyol lantaran sudah memisahkan diri, Josep Maria ...