Home > Olahraga > Bola > Hasil Crystal Palace vs Tottenham Hotspur 1-3, Asa Menuju Juara

Hasil Crystal Palace vs Tottenham Hotspur 1-3, Asa Menuju Juara

London – Laga bertajuk derby London tersaji akhir pekan ini kala Crystal Palace menjamu tamunya Tottenham Hotspur di Selhurst Park Stadium, Sabtu (23/1/2016). Laga yang berlangsung dengan tempo cepat itu akhirnya mampu dimenangkan oleh tim tamu dengan skor 1-3. Spurs mampu bangkit dan membalikkan kedudukan setelah tertinggal 0-1 terlebih dahulu di babak pertama.

Hasil Crystal Palace vs Tottenham Hotspur 1-3, Asa Menuju Juara

Berdasarkan analisis tim harianindo, laga antara Crystal Palace vs Tottenham Hotpur ini berjalan menarik dan terjadi saling serang. Kedua tim London ini memang berulang kali menciptakan peluang, namun tampaknya tim tuan rumah lebih beruntung di babak pertama. Sebiji gol bunuh diri yang dihasilkan oleh Jan Verthongen di menit ke 30 membuat Palace unggul 1-0 dan skor tersebut bertahan hingga setengah babak.

Pada babak kedua, Spurs langsung mencoba melakukan serangan bertubi-tubi untuk dapat menyamakan kedudukan. Hasilnya, striker tajam mereka, Harry Kane, mampu mencetak gol di menit ke 63 dan skor menjadi 1-1. Pertandingan pun berjalan semakin menarik dan kedua tim mampu menampilkan determiniasi yang tinggi. Terus menekan, Spurs pun akhirnya mampu mencetak gol di menit ke 84 lewat gol yang dicetak Dale Alli. Tuan rumah berusaha untuk menyerang, namun mereka yang tidak fokus di lini belakang akhirnya harus kembali kebobolan setelah Chadli mampu mencetak gol di masa injury time. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Jakarta – AC Milan mendapatkan hasil buruk belakangan ini, dan saat ini mereka bertekad mengakhiri ...