Home > Olahraga > Bola > Hasil Leicester vs Stoke 3-0, Kembali Menuju Puncak

Hasil Leicester vs Stoke 3-0, Kembali Menuju Puncak

Leicester – Salah satu tim kuda hitam di Liga Inggris musim ini, Leicester City, mampu kembali merebut puncak klasemen sementara setelah pada lanjutan laga EPL akhir pekan ini mereka mampu menggulung Stoke City dengan skor 3-0 pada laga yang dihgelar di King Power Stadium, Sabtu (23/1/2016). Dua gol yang dicetak oleh Drinkwater dan Vardy dan satu gol tambahan melaui Ulloa mampu melambungkan Leicester dan menyalip Arsenal yang baru akan bertanding Minggu besok menghadapi Chelsea.

Hasil Leicester vs Stoke 3-0, Kembali Menuju Puncak

Menurut analisa tim harianindo, laga antara Leicester vs Stoke pada babak pertama berjalan dengan tempo cepat. Tim tuan rumah tampak lebih bersemangat untuk dapaat meraih kemenangan guna mimpi sebagai juara Liga Inggris bisa tercapai. Hasilnya, pada menit ke 42, gelanda dari Leicester, Daniel Drinkwater, sukses menjebol gawang dari Stoke City. Gol itu pun sekaligus menutup paruh babak dengan keunggulan tim tuan rumah 1-0.

PAda babak kedua, Leicester tak mengendurkan serangan dan di satu sisi Stoke City juga berusaha tampil lebih menekan. Namun, keperkasaan dari tim tuan rumah tampaknya tak dapat ditandingi oleh Stoke, dan tim asuhan Ranieri itu pun mampu mencetak dua gol tambahan di babak kedua melalui Jamie Vardy di menit ke 66 dan Jose Leonardo Ulloa pada menit ke 87 sekaligus menutup laga kali ini dengan skor 3-0. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...