Home > Ragam Berita > Nasional > Berkah, Ustadz Abdul Adhiem Dan Istri Mendapat Hadiah Umroh Gratis Dari Ahok

Berkah, Ustadz Abdul Adhiem Dan Istri Mendapat Hadiah Umroh Gratis Dari Ahok

Jakarta – Keberuntungan pasti akan hinggap di siapa saja dengan momen yang tak terduga dan tentunya akan berbeda pula tiap momen beruntung yang dimiliki oleh seseorang. Salah satunya adalah Ustadz Abdul Adhiem bersama dengan istri tercintanya, Marwiyah.

Berkah, Ustadz Abdul Adhiem Dan Istri Mendapat Hadiah Umroh Gratis Dari Ahok

Abdul dan istri mendapatkan kesempatan untuk berangkat umroh dengan gratis dan semua biaya itu dibiayai oleh Ahok, sang Gubernur DKI Jakarta. Seperti yang dilansir islamnkri.com, Sabtu (23/1/2016), Abdul mengatakan bahwa dirinya meminta doa kepada semua karena pada hari Minggu ini dirinya dan sang istri berangkat umroh dan dibiayain oleh Pak Ahok.

Kisah itu bermula pada saat bulan Juni 2015 lalu Abdul bersama tim diminta untuk mengisi acara dalam acara Buka Bersama dengan sang Gubernur DKI Jakarta di Duren Sawit. Pada saat waktu maghrib tiba, panitia memintanya untuk melakukan adzan dan Bapak Gubernur tampak memperhatikannya.

Ahok pun mengatakan bahwa adzan yang dibawakan oleh Ustadz Abdul bagus dan mengingatkannya seperti adzan di kampungnya. Akhirnya Ahok pun menyuruh ajudannya untuk memberikan hadiah umroh gratis kepada Abdul dan sang istri. Sampai sekarang pria beruntung ini pun masih merasa kaget dan tak percaya dengan apa yang sudah didapatnya ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri Tegaskan Tidak Akan Mencopot Kapolda Metro Jaya dan Kapolda Jawa Barat

Kapolri Tegaskan Tidak Akan Mencopot Kapolda Metro Jaya dan Kapolda Jawa Barat

Jakarta – Kapolri Jenderal Tito Karnavian menegaskan tidaka akan mencopot Kapolda Metro Jaya Irjen Pol ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis