Home > Hiburan > Gosip > Jonas Bukanlah Sosok Yang Mengantar Asmirandah Memeluk Kristen

Jonas Bukanlah Sosok Yang Mengantar Asmirandah Memeluk Kristen

Jakarta – Setelah memeluk agama Kristen, aktris cantik Asmirandah mengaku keputusannya tersebut diambil karena dirinya telah mendapat pencerahan. Namun Andah menegaskan bahwa keputusannya ini bukan hanya karena mengikuti suaminya, Jonas Rivanno.

Jonas Bukanlah Sosok Yang Mengantar Asmirandah Memeluk Kristen

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Minggu (24/1/2016), Asmirandah yakin kalau dalam kehidupan semua sudah ada jalannya. Ia pun merasa bahwa langkahnya ini juga karena bimbingan Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Saya jadi pengikut Kristus awalnya mungkin karena suami saya, atau mungkin karena orang lain, tapi puji Tuhan roh kudus yang akhirnya menuntun saya, dan saya tidak kecewa dengan keputusan ini,” ungkap Asmirandah.

“Setiap kesaksia, saya selalu bilang bahwa ini adalah pilihan. Memang saya jadi pengikut Kristus bukan dari lahir, tapi puji Tuhan, Tuhan sendiri yang memilih saya,” pungkas Andah.


Baca juga:

Benarkah Jessica Milla dan Mischa Chandrawinata Bakal Menikah Tahun Ini ?

Cut Tari Tidak Pernah Kecewa, Justru Merasa Lebih Puas

Awalnya, Asmirandah dan Jonas menikah pada 2013 lalu, dimana saat itu Jonas sempat mengikuti agama Andah. Namun pernikahan tersebut urung dilakukan karena Jonas ternyata belum pindah agama. Kemudian diam-diam mereka menikah lagi dan Andah mengikuti agama Jonas. Keputusan Asmirandah ini sontak mendapat kritikan tajam dari banyak netizen. Namun hidup adalah pilihan dan setiap orang berhak menentukan pilihannya sendiri kan? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Putus Dari Denada, Ihsan Tarore Bakal Kembali Jalin Hubungan Dengan Andini

Putus Dari Denada, Ihsan Tarore Bakal Kembali Jalin Hubungan Dengan Andini

Jakarta – Hubungan asmara antara Denada dan Ihsan Tarore dikabarkan telah putus. Akan tetapi, kabar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis