Home > Hiburan > Gosip > Untuk Urusan Ini, Prilly Harus Mengakui Keunggulan Cassandra Lee

Untuk Urusan Ini, Prilly Harus Mengakui Keunggulan Cassandra Lee

Jakarta – Cassandra Lee berhasil mencuri perhatian saat dirinya menyabet penghargaan di acara Infotainment Awards 2016 untuk kategori Selebriti Sosial Media Paling Eksis. Dalam acara yang digelar Jumat (22/1) malam tersebut, aktris yang akrab dengan sapaan Cassie itu sukses menyingkirkan nama besar Prilly Latuconsina.

Untuk Urusan Ini, Prilly Harus Mengakui Keunggulan Cassandra Lee

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Minggu (24/1/2016), sebelumnya banyak yang memprediksi bahwa Prilly akan dengan mudah menyabet titel ini, mengingat voting dilakukan lewat Twitter dimana basis penggemar Prilly jauh lebih besar dibanding pesaing lainnya.

Prilly sendiri berhasil menyabet penghargaan sebagai Selebritis Paling Eksis di Media Sosial pada Infotainment Awards 2015 lalu. Namun Cassandra Lee langsung mematahkan segala prediksi tersebut.

Kesuksesan Cassie membawa pulang trofi Infotainment Awards 2016 ternyata banyak dipertanyakan oleh fans Prilly di media sosial. Di Twitter perdebatan ini dimulai, pasalnya hashtag Prilly untuk voting mencapai 110 ribu cuitan, sementara hashtag Cassie hanya tercatat sebanyak 77 ribu cuitan.


Baca juga:

Wow, Joy Red Velvet Lakukan Adegan Di Ranjang Bareng Sungjae BTOB

Tak Ada Nominator Berkulit Hitam Di Oscar 2016, Sang Host Dituntut Untuk Mundur

Bagaimanapun juga, hasil ini telah ditetapkan dan Cassandra Lee berhak sepenuhnya meraih titel Selebritis Paling Eksis di Media Sosial versi Infotainment Awards 2016. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Jakarta – Lama tak terdengar kabar, Wulan Guritno kali ini kembali bermain dalam di layar ...