Home > Ragam Berita > Nasional > Warga Jakarta Kini Tak Lagi Percaya Dengan Aksi Bagi-bagi Uang Tokoh Politik

Warga Jakarta Kini Tak Lagi Percaya Dengan Aksi Bagi-bagi Uang Tokoh Politik

Jakarta – Ratusan warga yang berkumpul di kolong tol Penjaringan, Jakarta Utara merasa tertipu ketika menghadiri acara yang diadakan Hasnaeni Moein, kader Partai Demokrat yang berniat maju dalam Pilkada DKI 2017.

Warga Jakarta Kini Tak Lagi Percaya Dengan Aksi Bagi-bagi Uang Tokoh Politik

BErdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Minggu (24/1/2016), dalam acara yang digelar Sabtu (23/1) siang itu politisi yang mendapat julukan ‘Wanita Emas’ tersebut tampak berorasi dan membagikan uang serta makanan kepada warga yang hadir.

Salah seorang warga mengaku awalnya hadir karena mendapat arahan dari pengurus RT setempat untuk datang ke kolong tol karena sedang ada acara rapat bersama Pak Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.

Nah, warga yang awalnya datang karena ingin bertemu Ahok akhirnya merasa tertipu karena yang mereka temui adalah seorang politikus wanita yang bahkan tidak mereka kenal.


Baca juga:

Berkah, Ustadz Abdul Adhiem Dan Istri Mendapat Hadiah Umroh Gratis Dari Ahok

Dijanjikan Bertemu Ahok, Warga Kecewa dengan Acara Bagi Duit Kader Demokrat

Meski begitu ratusan warga masih mengantre untuk mengambil jatah uang dan makanan yang dibagikan. Walau mengambil jatah uang, warga tampaknya tidak begitu saja menjatuhkan pilihan pada Hasnaeni Moein.

“Saya punya KTP DKI. Tapi saya enggak percaya ah sama yang bagi duit begini,” ungkap salah seorang warga. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Jelang Putaran 2 Pilkada DKI, Sandiaga Siap Menerima Kekalahan

Jelang Putaran 2 Pilkada DKI, Sandiaga Siap Menerima Kekalahan

Jakarta – Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku sudah menyiapkan mental dengan apapun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis