Home > Ragam Berita > Nasional > Tega, Ibu Ini Paksa Putrinya Untuk Layani 20 Pria Hidung Belang Dalam Semalam

Tega, Ibu Ini Paksa Putrinya Untuk Layani 20 Pria Hidung Belang Dalam Semalam

Samarinda – Kelakuan seorang perempuan di Samarinda, Kalimantan Timur, ini sama sekali tidak mencerminkan kasih sayang seorang ibu. Dengan teganya ia menjual keperawanan putri kandungnya sebut saja bernama Bunga dengan hanya Rp. 700 ribu.

Tega, Ibu Ini Paksa Putrinya Untuk Layani 20 Pria Hidung Belang Dalam Semalam

(Foto: Ilustrasi)

Seperti dilansir dari Samarinda Pos, Sabtu (23/1/2016), hal tersebut terungkap dari hasil penelusuran yang dilakukan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Samarinda, dimana Bunga ketahuan menjual diri karena disuruh ibunya untuk membiayai hidup mereka.

Dengan usia yang masih muda dan wajah yang lumayan, tak sulit bagi Bunga untuk meraup pundi-pundi uang. Dalam semalam ia dipaksa ibunya melayani sekitar 20 pria hidung belang demi mendapatkan uang senilai Rp. juta. Untuk sekali pelayanan, Bunga dilabeli harga mulai Rp. 300 ribu.

Bunga biasanya mangkal di Kompleks Citra Niaga, dimana setiap malam gadis tamatan SD itu menjajakan diri. Jika dalam semalam ia tak membawa uang, maka Bunga harus siap-siap menerima hukuman dari ibu kandung bejatnya itu.


Baca juga:

Yusril Ditantang Berpasangan Dengan Tokoh Tionghoa Non Musim Saat Maju Di Pilpres 2019

Di Rapimnas Golkar, Nurdin Halid Bisikkan Sesuatu Ke BJ Habibie

Hingga saat ini kasus ini masih diproses oleh KPAI Samarinda dan kepolisian Polres Samarinda. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

Jakarta – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) bersama dengan sejumlah ormas rencananya ...