Home > Hiburan > Gosip > Astaga, Netizen Comot Foto Bayi Raffi Ahmad Untuk Membuat Meme Gafatar

Astaga, Netizen Comot Foto Bayi Raffi Ahmad Untuk Membuat Meme Gafatar

Jakarta – Beberapa pekan belakangan ini masyarakat Indonesia dihebohkan dengan kabar hilangnya ribuan orang setelah terlibat ataupun bergabung dengan sebuah organisasi kemasyarakatan (ormas) bernama Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar).

Astaga, Netizen Comot Foto Bayi Raffi Ahmad Untuk Membuat Meme Gafatar

Terbongkarnya aksi terselubung Gafatar yang melabeli organisasinya sebagai ormas Islam ini tentu membuat geram banyak pihak.

Meski begitu, bukan Indonesia namanya jika menanggapi sesuatu dengan terlalu serius. Berdasarkan pengamatan Harian Indo dari lini masa media sosial, Minggu (24/1/2016), telah banyak beredar meme lucu sebagai bahan candaan dari fenomena Gafatar.

Ulah kreatif netizen ini tentu saja mengundang tawa dari siapapun yang melihatnya. Meski begitu, ada sebuah meme yang dianggap keterlaluan. Pasalnya meme lucu ini mencomot foto bayi pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ya, adalah foto Rafatar Malik Ahmad, bayi mungil Raffi dan Nagita, dijadikan sebagai salah satu meme yang tersebar di internet.


Baca juga:

Gaya Kepemimpinan Ridwan Kamil Ternyata Mencuri Perhatian Melody JKT48

Aurel Hermansyah Kini Punya Sebutan Baru Untuk Ibu Tirinya

Menurut kalian bagaimana nih? Raffi Ahmad sendiri belum memberikan komentar resmi perihal kejadian tersebut. Namun tentu saja hal ini dianggap sudah keteraluan oleh sebagian netizen. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Nagita Slavina Berjualan Hijab dan Mukena di Bulan Suci Ramadhan

Nagita Slavina Berjualan Hijab dan Mukena di Bulan Suci Ramadhan

Jakarta – Nagita Slavina kini terjun ke dunia bisnis. Bisnis yang dikelolanya sekarang yakni berjualan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis