Home > Olahraga > Bola > MU Keok Dikandangnya Sendiri, Van Gaal Dituntut Segera Lengser

MU Keok Dikandangnya Sendiri, Van Gaal Dituntut Segera Lengser

Manchester – Setelah pekan lalu sempat tampil mengejutkan dengan mempermalukan Liverpool 0-1 di Anfield, Manchester United justru kembali menelan hasil mengecewakan ketika tampil di hadapan publik Old Trafford. Wayne Rooney dkk dibungkam oleh SOuthampton dengan gol semata wayang Charlie Austin yang diceploskan pada menit 87.

MU Keok Dikandangnya Sendiri, Van Gaal Dituntut Segera Lengser

Hasil mengecewakan ini tentu ikut mengancam masa depan sang manajer Louis van Gaal di Old Trafford. Di tengah tuntutan untuk meraih hasil maksimal guna mendongkrak posisi di tabel klasemen, justru anak asuhnya kembali tampil memalukan.

Sebelumnya sudah santer tersiar kabar bahwa sang meneer akan segera didepak dari kursi manajer, menilik hasil buruk hingga paruh musim lalu. Nah, hasil buruk semalam membuat para pendukung setia The Red Devils kembali murka dan membuat #vangaalout yang sempat ramai di Twitter.

Hal ini sekaligus menunjukkan bahwa para penggemar ‘Setan Merah’ menginginkan perubahan dan berharap Van Gaal segera mundur.


Baca juga:

Skor Hasil Pertandingan Liga Premier Inggris 24 Januari 2016

Hasil EPL : MU vs Southampton 0-1, Van Gaal Terancam

Kekalahan ini sendiri membuat United tetap tertahan di posisi lima tabel klasemen Liga Premier Inggris. Bagaimana pendapat kalian? Apa sudah waktunya Van Gaal lengser dari jabatan? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Bakal Gelontorkan Dana Besar untuk Boyong Ivan Perisic

Liverpool Bakal Gelontorkan Dana Besar untuk Boyong Ivan Perisic

Merseyside – Manajer Liverpool Jurgen Klopp dikabarkan berminat memboyong Ivan Perisic dan rela merogoh kocek ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis