Home > Olahraga > Bola > Setan Merah Semakin Serius Dekati Gareth Bale

Setan Merah Semakin Serius Dekati Gareth Bale

Manchester – Performa Manchester United di sepanjang musim belum juga menunjukkan tanda-tanda perbaikan, meski sempat mencetak kemenangan 0-1 saat melakoni laga tandang ke markas Liverpool, skuat asuhan Louis van Gaal justru kembali terjungkal saat menjamu Southampton di Old Trafford, Sabtu (23/1) malam WIB.

Setan Merah Semakin Serius Dekati Gareth Bale

Seperti dilansir dari Sky Sports, Minggu (24/1/2016), biang keladi di balik anjloknya performa The Red Devils bisa dibilang karena badai cedera yang tak kunjung reda. Selain itu lini belakang dan pemain sayap yang tersedia dinilai belum optimal, begitu pula di lini depan yang hanya mengandalkan sosok Wayne Rooney dan striker belia Anthony Martial.

Oleh karenanya, manajemen Manchester United dikabarkan siap menggelontorkan dana mencapai 135 juta pounds atau setara dengan sekitar Rp. 2,6 triliun pada transfer musim dingin ini untuk mendatangkan dua pemain berkelas.


Baca juga:

Klasemen La Liga Spanyol 24 Januari 2016 Update Mingu Ini

Klasemen Liga Serie A Italia 24 Januari 2016 Update Mingu Ini

Dua pemain yang disebut-sebut paling diminati oleh United adalah Gareth Bale dan John Stones. Gareth Bale dinilai bisa memperbaiki sektor sayap serta menjadi mesin pencetak gol, sementara John Stones dibutuhkan untuk memperkokoh benteng pertahanan. Untuk mendatangkan Bale dari Real Madrid, United siap dengan penawaran 90 juta pounds, sementara John Stones dihargai 45 juta pounds.

Bisakah hal tersebut terealisasi sebelum jendela transfer ditutup? Atau justru United lebih dulu memecat Louis van Gaal? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ethan Ampadu Tuai Pujian dari Antonio Conte

Ethan Ampadu Tuai Pujian dari Antonio Conte

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte tak sungkan untuk mengakui dan memberikan pujian kepada gelandang ...