Home > Hiburan > Musik > Pengusaha Emas Asal Malaysia Kepincut Dengan Goyang Basah Cupi Cupita

Pengusaha Emas Asal Malaysia Kepincut Dengan Goyang Basah Cupi Cupita

Jakarta – Tampaknya goyan basah yang dipopulerkan oleh pedangdut Cupi Cupita sudah mewabah hingga ke negeri seberang. Buktinya, pelantun lagu ‘Goyang Basah’ itu baru saja ditunjuk untuk menjadi brand ambassador dari sebuah brand perhiasan di Malaysia.

Pengusaha Emas Asal Malaysia Kepincut Dengan Goyang Basah Cupi Cupita

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Minggu (24/1/2016), hal tersebut diungkapkan Cupi Cupita belum lama ini, dimana ia baru saja menandatangani kontrak selama satu tahun dengan salahs satu pengusaha emas di Malaysia untuk menjadi brand ambassador produknya.

Goyangan dan kecantikan Cupi Cupita memang langsung menyita perhatian sejak dirinya merilis single Goyang Basah di tahun 2015. Video klipnya telah mendapat lebih dari 3 juta viewer di YouTube. Selain itu dirinya juga telah keliling Indonesia bahkan manggung di Malaysia dan Singapura. Selain itu kini Cupi tengah bersiap merilis single terbarunya yang bertajuk ‘Detak Jantungku’.


Baca juga:

Brigita Putri, “Pencopet” Cantik yang Bikin Cowok Mudah Klepek-klepek

Eriska Rein Hamil 4 Bulan, Jadi Sering Bikin Ribet Suami

Lagu terbarunya ini menceritakan tentang seorang wanita yang membanggakan kekasihnya, namun sang pria justru terus menyakiti hatinya yang membuat wanita ini berusaha untuk move on.

Jadi penasaran nih goyangan seperti apa lagi yang akan ditunjukkan dara kelahiran 15 Juni 1994 ini. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

BTS Kalahkan Harry Styles dan Niall Horan di Billboard Twitter Top Tracks

BTS Kalahkan Harry Styles dan Niall Horan di Billboard Twitter Top Tracks

Seoul – Kepopuleran boyband Bangtan Boys (BTS), sukses mengalahkan penyanyi solo Harry Styles dan Niall ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis