Home > Ragam Berita > Nasional > Berniat Menjual Foto Pribadi Tanpa Busana, Gadis SMK Justru Diperas

Berniat Menjual Foto Pribadi Tanpa Busana, Gadis SMK Justru Diperas

Lombok – Malang benar nasib dari gadis cantik yang berinisial SI asal Lombok Tengah ini. Niatnya untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah dengan memberikan foto hot kepada kenalannya di facebook, namun akhirnya malah diperas dan diajak berhubungan intim dengan pelaku.

Berniat Menjual Foto Pribadi Tanpa Busana, Gadis SMK Justru Diperas

Seperti yang dilansir posmetro, Minggu (24/1/2016), gadis yang masih mengenyam bangku pendidikan SMK ini sudah menyerahkan 900ribu rupiah kepada pelaku karena tersangka mengancam akan menyebarkan foto-foto syurnya kepada publik. Akun FB dari pria itu bernama kan Eman Herman Haris.

Usai menyerahkan uang itu, namun ternyata Eman kembali mengancamnya dengan meminta kembali sejumlah uang plus permintaan berhubungan intim sampai empat kali. SI yang sudah tak memiliki uang akhirnya melaporkan kejadian itu kepada pihak polisi atas pemerasan Eman.

Kepala Satuan Reskrim Polres Lombok Tengah AKP Agung Darmawan mengatakan bahwa memang benar kasus yang menimpa SI sudah dilaporkan dan tersangka meminta uang 1 juta rupiah dan tidur sebanyak 4 kali. Agung menambahkan bahwa korban sudah panik dan menceritakan kepada teman-temannya di sekolah dan pada akhirnya dirinya berani lapor kepada pihak kepolisian. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Bogor РBelakangan ini, LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) sering dibicarakan oleh banyak orang usai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis