Home > Hiburan > Gosip > Artis Korea Viki Eks Dal Shabet Mengaku Telah Dijebak Berperan Di Film Dewasa

Artis Korea Viki Eks Dal Shabet Mengaku Telah Dijebak Berperan Di Film Dewasa

Seoul – Viki, mantan personel girlband Dal Shabet, membuat pengakuan mengejutkan terkait keterlibatannya dalam film dewasa ‘A Pharisee’.

Artis Korea Viki Eks Dal Shabet Mengaku Telah Dijebak Berperan Di Film Dewasa

Seperti dilansir dari Koreaboo, Minggu (24/1/2016), Eks leader Dal Shabet yang hengkang sejak tahun 2012 ini memang sempat menyedot perhatian ketika film erotis yang melibatkan dirinya dirilis pada 2014 silam.

Namun sekarang artis kelahiran 28 Maret 1988 ini membuat pengakuan bahwa dirinya tidak terlibat film erotis tersebut dengan sengaja. Viki mengaku dirinya telah dijebak oleh pihak manajemen dan tim pembuat film.

“Saya berpikir jika saya tidak setuju dengan manajemen, maka saya akan kehilangan kesempatan bermain film. Sutradara juga telah meyakinkan bahwa tidak ada adegan telanjang. Akhirnya proses syuting berakhir tanpa banyak adegan telanjang. Tapi mendadak mereka bilang bahwa ingin menambah satu adegan yang memperlihatkan bagian punggung,” tulis Viki di akun media sosialnya.

Dari sanalah adegan erotis dimulai, perempuan bernama asli Kang Eun Hye ini diminta untuk tampil polos tanpa busana. Hal ini membuatnya seolah bermain dalam film dewasa dan itu sangat melukai hatinya karena memberikan imej sebagai pemain film porno.

Apalagi setelah itu janji pihak manajemen yang akan memberinya kesempatan untuk bermain dalam serial drama terkenal mendadak dibatalkan.

“Di titik ini, saya takin telah dimanfaatkan. Saya langsung menyewa pengacara dan menggugat,” ungkapnya.


Baca juga:

Pengusaha Emas Asal Malaysia Kepincut Dengan Goyang Basah Cupi Cupita

Brigita Putri, “Pencopet” Cantik yang Bikin Cowok Mudah Klepek-klepek

Sekarang Viki telah hengkang dari manajemennya dengan membawa rasa kecewa atas apa yang telah menimpa dirinya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Olla Ramlan Nilai Film Suzzanna Digarap Sangat Baik

Olla Ramlan Nilai Film Suzzanna Digarap Sangat Baik

Jakarta – Olla Ramlan acung jempol dengan film Suzzanna. Dia menilai, film ini digarap sangat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135