Samarinda – Kelakuan seorang wanita di Samarinda, Kalimantan Timur, ini sama sekali tidak mencerminkan seorang ibu yang penuh dengan kasih sayang. Ia dengan teganya menjual keperawanan putri kandungnya yang bernama Bunga (nama samaran) kepada pria hidung belang.

Agar Cepat Laku, Ibu Ini Jual Anak Gadisnya Seharga Rp 300 Ribu

Ilustrasi

Seperti dilansir dari Samarinda Pos (Sabtu, 23/1/2016), hal tersebut terungkap dari hasil penelusuran yang dilakukan oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Samarinda. KPAI mendapati Bunga alasan menjual diri adalah karena disuruh ibunya guna membiayai hidup mereka.

Dengan usia yang masih muda dan wajah yang cantik, tidak sulit bagi Bunga untuk meraup pundi-pundi uang. Dalam semalam ia dipaksa ibunya melayani sekitar 20 pria hidung belang demi mendapatkan berjuta-juta uang. Untuk sekali pelayanan, Bunga dilabeli harga mulai dari Rp. 300 ribu.

Bunga biasanya mangkal di Kompleks Citra Niaga, dimana setiap malam gadis tamatan SD itu menjajakan diri. Jika dalam semalam ia tidak membawa uang, maka Bunga harus siap-siap menerima hukuman dari sang ibu yang bejatnya itu.


Baca juga:

Yusril Ditantang Berpasangan Dengan Tokoh Tionghoa Non Musim Saat Maju Di Pilpres 2019

Di Rapimnas Golkar, Nurdin Halid Bisikkan Sesuatu Ke BJ Habibie

Hingga berita ini diturunkan, kasus ini masih dalam penanganan KPAI Samarinda dan kepolisian Polres Samarinda. (Yayan – www.harianindo.com)