Home > Ragam Berita > Nasional > Meski Bukan Muslim, Muhammadiyah Jakarta Menganggap Ahok Telah Menegakkan Nilai-nilai Islam

Meski Bukan Muslim, Muhammadiyah Jakarta Menganggap Ahok Telah Menegakkan Nilai-nilai Islam

Jakarta – Kinerja Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah mendapat dukungan dari Pengurus Wilayah (PW) Muhammadiyah DKI Jakarta. Meskipun Ahok bukanlah seorang pemeluk agama Islam, ia dinilai telah menjalankan nilai-nilai Islam selama dua tahun memimpin Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.
Meski Bukan Muslim, Muhammadiyah Jakarta Menganggap Ahok Telah Menegakkan Nilai-nilai Islam
“Nilai-nilai ajaran Islam adalah penegakan disiplin dan anti korupsi. Ini yang dilakukan oleh Pak Basuki. Apa yang dia lakukan sangat berhubungan dengan kemajuan akhlak dan moral warga Jakarta,” tutur Agus Suradika, selaku Ketua PW Muhammadiyah DKI Jakarta, Jakarta, Senin (15/9/2014).

Kala itu, Agus mengatakan bahwa PW Muhammadiyah DKI telah bertemun dan berbincang secara langsung dengan Ahok. Pembicaraan ini intinya membahas tentang tekad Ahok untuk senantiasa mengedepankan nilai nilai Good Governance dan penegakan hukum dalam penyelenggaraan pemerintahan di masa kepemimpinannya.

“Kami akan terus memberikan support pada Pak Basuki agar dalam menjalankan tugasnya, bisa terus berorientasi melayani masyarakat Jakarta, dan tidak mengutamakan kepentingan pribadi atau partainya,” lanjut Agus. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Ani Yudhoyono Gerah Saat Disentil Kabar Mobil Dinas Yang Dipinjam SBY

Ani Yudhoyono Gerah Saat Disentil Kabar Mobil Dinas Yang Dipinjam SBY

Jakarta – Terkait dengan polemik peminjaman mobil dinas oleh Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis