Home > Hiburan > Gosip > Ikuta Erika Nogizaka46 Bersyukur Bisa Merilis Photobook Perdananya

Ikuta Erika Nogizaka46 Bersyukur Bisa Merilis Photobook Perdananya

Tokyo – Ikuta Erika, member dari Nogizaka46, tampak baru-baru ini telah meluncurkan sebuah photobook pertamanya yang berjudul “Tenchou / Changing Keys”. Perilisan dari buku foto dari Ikuta dilakukan pada hari Sabtu (23/1/2016) di Tokyo Fuke Bookstore Shinjuku Sabunado.

Ikuta Erika Nogizaka46 Bersyukur Bisa Merilis Photobook Perdananya

Photobook Ikuta Erika Nogizaka46 ini lokasinya diambil di Dusseldorf, Jerman. Bukan hal yang asinhg mengingat sejak kecil gadis berparas imut itu tinggal dan menghabiskan waktunya di sana. Ikuta mengatakan bahwa ini merupakan Photobook pertama yang diambil lokasi pemrotetannya di luar negeri, dan dirinya merasa senang serta bersyukur karena telah lahir di Jerman.

Terkait dengan tanggapan para rekannya, Ikuta Erika menuturkan bahwa para member dari Nogizaka46 memujinya dengan mengatakan bagus, dan hal itu pertama kalinya dia dipuji. Ikuta menambahkan bahwa Naa-cchan bilang kepadanya kalo ingin melihat Photobook ini dan Ikuta senang karena dirinya belum pernah melihat Naa-chan begitu antusias.

Pada saat acara tersebut juga Ikuta menuturkan kalau dirinya ingin untuk terus tampil menarik dan ingin lebih memoles dirinya karena sudah hampir menuju umur 20 tahun. Wanita berambut pendek ini menegaskan kalau dirinya ingin pintar masak dan ingin terus belajar. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Umji G-Friend Kembali Buat Para Netizen Kagum

Umji G-Friend Kembali Buat Para Netizen Kagum

Jakarta – G-Friend menjadi salah satu artis penampil di ajang penghargaan Golden Disc Awards 2017 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis