Home > Hiburan > Gosip > Keputusan Tantri Vakum Dari Kotak Mendapat Dukungan Dari Sang Suami

Keputusan Tantri Vakum Dari Kotak Mendapat Dukungan Dari Sang Suami

Jakarta – Vokalis grup band Kotak, Tantri, sudah memutuskan untuk vakum sementara dari band yang melambungkan namanya itu. Hal itu dikarenakan karena usia dari kehamilannya yang sudah mencapai tujuh bulan. Keputusan Tantri itu pun didukung sepenuhnyao oleh sang suami, Arda Naff.

Keputusan Tantri Vakum Dari Kotak Mendapat Dukungan Dari Sang Suami

Seperti saat berbicara kepada wartawan, Jumat (22/1/2016), Arda NAff mengatakan bahwa memang kodrat wanita itu adalah hamil, sehingga mereka semua memahami hal itu. Arda juga menuturkan bahwa dulu setiap manggung minimal lima kota dalam satu bulan, jadi Tantri sangat sibuk dan sekarang ini adalah waktu yang pas untuk rehat bagi Tantri dengan diberikannya momongan dari Tuhan.

Arda mengungkapkan bahwa tidaklah mungkin kehamilan umur sembilan bulan Tantri keluar kota dan nggak mungkin juga saat anak nanti berumur baru beberapa bulan tetapi sudah harus ditinggalkan keluar kota. Oleh karena itulah Tantri memilih vakum. Namun, karena memang keduanya berada di background musik, kedua pasangan muda itu tidak bisa dipisahkan dari musik karena dengan musik mereka telah menemukan hal baru, cinta, dan keluarga. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gaya Pacaran Dituding Terlalu Dewasa, Pasangan Artis Ini Jadi Sasaran Empuk Netizen

Gaya Pacaran Dituding Terlalu Dewasa, Pasangan Artis Ini Jadi Sasaran Empuk Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, pasangan artis muda, Cassandra Lee dan Randy Martin menjadi sasaran empuk ...