Home > Hiburan > Musik > Final Piala Jenderal Sudirman Dibuka Dengan Megah Oleh Slank Dan Noah

Final Piala Jenderal Sudirman Dibuka Dengan Megah Oleh Slank Dan Noah

Jakarta – Final Piala Jenderal Sudirman akan terjadi pada hari Minggu (24/1/2016) kala Semen Padang akan menghadapi Mitra Kukar di Stadion Geloora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Sebelum pertandingan itu dilakukan, tampak band popular di tanah air, Slank dan Noah, membuka acara final dari kompetisi sepak bola tanah air itu.

Final Piala Jenderal Sudirman Dibuka Dengan Megah Oleh Slank Dan Noah

Berddadsarkan pantauan tim harianindo, Noah mampu membuat para suporter bersorak dengan atraksi laser night seperti konser besar musisi pada umumnya. Pada waktu itu band yang dimotori oleh Ariel ini menyanyikan dua buah lagu yakni Raja Negeri dan Khayalan Tinggi. Slank rencananya baru akan tampil pada malam ini.

Selain itu, ada juga aksi terjun payung yang disaiikan kepada para suporter yang mana berasal dari para anggota Polri dan TNI, dengan menerbangkan bendera dari klub seluruh peserta kejuaraan Piala Jenderal Sudirman ini.

Semen Padang sendiri melangkah ke final setelah menang dramatis lewat adu penalti atas Borneo, sedangkan Mitra Kukar sukses menggulungkan tim favorit Arema Cronus juga melalui adu penalti. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kepala Badan Ekonomi Kreatif : SNSD Diundang Bukan Untuk Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Kepala Badan Ekonomi Kreatif : SNSD Diundang Bukan Untuk Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Jakarta – Triawan Munaf selaku Kepala Badan Ekonomi Kreatif memberikan klarifikasi terkait kehadiran girl grup ...