Home > Olahraga > Bola > Hasil Everton vs Swansea City 1-2, Goodison Park Sunyi

Hasil Everton vs Swansea City 1-2, Goodison Park Sunyi

Liverpool – Everton harus tertunduk lesu di hadapan para pendukungnya setelah mereka dipermalukan oleh tamunya Swansea City pada pertandingan yang digelar di Goodison Park, Minggu (24/1/2016). Dengan hasil ini maka mereka masih tertahan di peringkat ke 12 klasemen sementara Barclays Premier League dengan nilai 29, sedangkan Swansea City maasih tetap berada di peringkat ke 15 dengan poin 25.

Hasil Everton vs Swansea City 1-2, Goodison Park Sunyi

Seperti yang diamati oleh tim Harianindo, laga menarik terjadi antara Everton vs Swansea City. Tim tuan rumah yang dimotori oleh Ross Barkley dan Lukaku mampu merepotkan para bek dari Swansea. Namun, tim tamu justru mampu unggul lewat eksekusi penalti dari Gylfi Sigurdsson di menit ke 17. Tertinggal satu gol, Everton makin menjadi-jadi, dan hasilnya mereka mampu menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri dari Jack Cork.

Setelah mampu mencetak gol, Eveton kembali makin bersemangat untuk dapat membalikkan kedudukan. Namun, Skor 1-1 menutup babak pertama. Namun, lagi-lagi Swansea CIty lah yang lebih beruntung. Sebuah gol dari Andre Ayew di menit ke 34 mampu membuat Swansea kembali unggul menjadi 1-2 dan skor itu bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, inisiatif serangan masih tetap banyak dilakukan oleh tim tuan rumah. Lukaku berkali-kali berjibaku dengan pada pemain belakang dari Swansea. Namun, bebeapa peluang emas yang emreka ciptakan tak mampu memebobol ketangguhan Lukasz Fabianski di bawah mistar gawang Swansea City. Skor 1-2 pun menjadi hasil akhir pada pertandingan kali ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Shenzhen – Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengaku jika timnya memang tak bermain maksimal saat ...