Home > Olahraga > Bola > Hasil Liga Italia : Lazio vs Chievo 4-1, Laga Seru Hujan Gol

Hasil Liga Italia : Lazio vs Chievo 4-1, Laga Seru Hujan Gol

Roma – Lazio mampu mencatatkan hasil gemilang pada lanjutan Liga Italia akhir pekan ini setelah mereka mampu menang telak 4-1 atras Chievo Verona pada laga yang berlangsung di Stadion Olimpico. Dengan hasil ini maka mereka masih berada di peringkat kesembilan dengan poin 31 dan Chievo berada satu strip di bawahnya dengan selisih empat angka.

Hasil Liga Italia : Lazio vs Chievo 4-1, Laga Seru Hujan Gol

Menurut analisa tim harianindo, laga antara Lazio vs Chievo ini berjalan dengan seru dan kedua tim tampak saling jual beli serangan. Hasilnya, tim tamu mencetak mencetak gol terlebih dahulu setelaj Bostjan Cesar mampu membuka keunggulan saat laga baru berjalan lima menit. Meski beberapa kali tercipta peluang, namun tak ada gol lagi yang tercipta di babak pertama.

Pada babak kedua, petaka terjadi saat laga berjalan dua menit kala Bostjan Cesar mendapatkan kartu kuning kedua. Unggul jumlah pemain membuat para pemain Lazio menjadi tersentak. Hasilnya, mereka mampu mencetak empat gol pada babak kedua ini melalui Antonio Candreva (dua gol), Danilo Cataldi, dan Balde Diao Keita. Skor 4-1 pun menjadi penutup laga kali ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Arsenal vs Newcastle United, Sabtu 16 Desember 2017

Prediksi Arsenal vs Newcastle United, Sabtu 16 Desember 2017

Jakarta – EPL akhir pekan ini juga akan mempertemukan tuan rumah Arsenal yang akan menjamu ...