Home > Hiburan > Gosip > Ayushita Memilih Berlibur Saat Low Season

Ayushita Memilih Berlibur Saat Low Season

Jakarta – Pada saat momen akhir tahun 2015 lalu, artis dan selebriti Tanah Aier banyak yang menolak pekerjaan dan memilih berlibur menghilangkan kepenatan bekerja di sepanjang 2015. Namun demikian, Ayushita justru memilih tetap berada di Jakarta untuk menerima job untuk tampil di beberapa acara televisi.
Ayushita Memilih Berlibur Saat Low Season
Di sepanjang tahun 2015 kemarin, Ayushita disibukkan dengan kegiatan syuting untuk Bukan Bintang Biasa (BBB) Story yang tayang di Trans TV. dan The East yang tayang di NET. Selama menjalani pekerjaan itu, hampir mustahil bagi Ayushita untuk bisa mendapatkan waktu tampil di acara talk show televisi.

Oleh karena itu, menjelang akhir tahun di saat dua program tadi memasuki masa rehat, Ayushita pun mulai menerima tawaran job untuk muncul di acara bincang-bincang artis.

“Saya memanfaatkan waktu untuk menjadi bintang tamu talk show yang dulu saya inginkan tapi belum kesampaian. Sejujurnya saya enggak terlalu berminat untuk liburan akhir tahun. Kalau bisa cari uang pada akhir tahun mengapa malah buang uang?” ungkap Ayushita kepada wartawan yang menemuinya di Mega Kuningan, Jakarta, Selasa (20/1/2016).

Alasan lainnya, Ayushita lebih suka berlibur di saat “low season”, dan bukannya “peak season” seperti momen-momen hari libur menjelang tahun baru. Menurutnya, liburan di low season bisa lebih menyenangkan karena destinasi-destinasi wisata juga tidak begitu ramai dikunjungi para pelancong. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Prilly Latuconsina Tanggapi Santai Gosip yang Beredar

Prilly Latuconsina Tanggapi Santai Gosip yang Beredar

Jakarta – Seiring naiknya popularitas, aktris Prilly Latuconsina semakin sering diterpa gosip. Meski demikian, dia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis