Home > Olahraga > Bola > Hasil Liga Spanyol : Real Betis vs Real Madrid 1-1, Laju Tertahan

Hasil Liga Spanyol : Real Betis vs Real Madrid 1-1, Laju Tertahan

Sevilla РReal Betis sukses menghambat grafik mengagumkan yang dicetak oleh Zinedine Zidane bersama Real Madrid setelah mereka mampu menahan imbang Los Blancos dengan skor 1-1 pada laga yang digelar di Estadio Benito Villamarín, Senin (25/1/2016). Dengan hasil ini Madrid masih tertahan di peringkat ketiga klasemen dan tertinggal empat angka dari pimpinan klasemen sementara Liga Spanyol, Barcelona.

Hasil Liga Spanyol : Real Betis vs Real Madrid 1-1, Laju Tertahan

Berdasarkan pantauan dari tim harianindo, laga antara Real Betis vs Real Madrid ini berlangsung dengan tensi yang cukup tinggi. Tuan rumah tampak memiliki motivasi berlipat kala menghadapi Real Madrid yang dihuni beberapa pemain bintang. Hasilnya, fans tuan rumah bersorak riang kala Alvaro Rejuo berhasil mencetak gol indah pada menit ketujuh. Ketinggalan gol, Ronaldo dkk langsung melakukan serangan bertubi-tubi namun sayang mereka tak mampu memanfaatkan peluang yang ada dan skor tetap 1-0.

Di babak kedua, Real Madrid mampu semakin menjadi-jadi dalam melakukan serangan. Peluang-peluang emas yang tercipta digagalkan oleh kiper Betis, Adan, yang tampil gemilang kali ini. Namun, Benzema akhirnya mampu memecah kebuntuan dari Madrid lewat golnya di menit ke 71. Setelah itu Adan kembali menjadi bintang dalam laga ini setelah mampu berkali-kali menepis tembakan dari James, Benzema, atau Ronaldo. Skor 1-1 menjadi hasil akhir laga kali ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Masa Depan Diego Costa Akhirnya Menemui Titik Terang

Masa Depan Diego Costa Akhirnya Menemui Titik Terang

London – Diego Costa dipastikan segera hengkang dari Chelsea. Pemain 28 tahun ini akan kembali ...