Home > Olahraga > Bola > Hasil Liga Italia : Juventus vs AS Roma 1-0, Dybala Jadi Bintang

Hasil Liga Italia : Juventus vs AS Roma 1-0, Dybala Jadi Bintang

Turin – Juventus sukses memenangi laga big match Liga Italia pekan ini setelah mampu menang tipis 1-0 atas AS Roma pada laga yang dilangsungkan di Juventus Stadium, Senin (25/1/2016). Dengan hasil ini pula maka Juventus mampu menempel sang pemuncak klasemen Napoli dengan selisih dua poin saja.

Hasil Liga Italia : Juventus vs AS Roma 1-0, Dybala Jadi Bintang

Seperti analisa tim, partai besar ini memang sarat gengsi dan tensi yang tinggi. Tuan rumah memang mampu tampil lebih dominan sepanjang babak pertama. Namun, para pemain AS Roma mampu membendung kreasi serangan Juventus berkat determinasi dan semangat yang tinggi dari para pemain Serigala Roma. Selain itu, kiper Szczesny pun mampu tampil apik pada laga ini dan membuat para pemain Juve frustasi dibuatnya. Tidak ada gol yang tercipta pada babak pertama sampai peluit dibunyikan.

Babak kedua berjalan, Juventus tampak lebih bernafsu untuk dapat memecah kebuntuan. Berkali-kali kreasi dari Pogba, Marchisio, dan Dybala membuat para pemain Roma menjadi kelimpungan. Terus menerus menyerang, Dybala akhirnya sukses membuat seisi stadion bersorak dengan golnya di menit ke 77. Gol itu pun juga menajdi satu-satunya gol yang terjadi pada kali ini dan skor 1-0 bertahan sampai pertandingan berakhir. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Riyadh – Kini pagelaran Kualifikasi Piala Dunia wilayah Asia yang akan terjadi di Rusia nanti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis