Home > Olahraga > Bola > Dikalahkan Chelsea, Arsene Wenger Sindir Diego Costa

Dikalahkan Chelsea, Arsene Wenger Sindir Diego Costa

London – Duel panas yang tersaji pada lanjutan Liga Inggris tersaji kala Arsenal menjamu Chelsea di Emirates Stadium, Minggu (24/1/2016). Dengan hasil ini pula maka posisi dari Arsenal melorot ke peringkat ketiga klasemen sementara Premier League. Diego COsta pun menjadi bintang pada laga ini setelah membuat Per Mertesacker terkena kartu merah akibat tackling yang dibuatnya untuk menghadang laju Costa.

Dikalahkan Chelsea, Arsene Wenger Sindir Diego Costa

Atas hasil ini pula tampaknya Arsene Wenger sebagai pelatih Arsenal menjadi geram dan murka. Hal ini bisa dimaklumi mengingat Chelsea merupakan salah satu tim yang selalu menjadi momok bagi Arsenal di Liga Inggris. Wenger pun juga tampak menyindir ulah Costa karena membuat pemainnya dikartu merah.

Seperti saat berbicara dengan sky sports, Wenger mengatakan bahwa COsta sudah membuat dua pemian Arsenal mendapat kartu merah di musim ini dan dia memang cerdas untuk itu. Wenger menegaskan bahwa memang Mertesacker melakukan tackling, namun Costa lah yang membuatnya diusir. Wenger mengatakan bahwa dirinya bukanlah menuudh, tapi memang itulah yang terjadi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Dortmund – Borussia Dortmund menegaskan jika pihaknya telah menolak wacana menjual Pierre-Emerick Aubameyang di musim ...