Home > Gaya Hidup > Tips > Sifat Perfeksionis Bisa Membuat Wanita Menjadi Jomblo Akut

Sifat Perfeksionis Bisa Membuat Wanita Menjadi Jomblo Akut

Jakarta – Bila anda adalah seorang wanita namun masih menjomblo sampai saat ini, mungkin saja anda perlu melakukan introspeksi diri. Sebab, ada beberapa karakter dari dalam diri sendiri yang seringkali menyulitkan perjalanan asmara kita.
Sifat Perfeksionis Bisa Membuat Wanita Menjadi Jomblo Akut
Dilansir dari Lamabaca.blogspot.com Senin (25/1/2016), salah satu sikap umum yang menyulitkan wanita (ataupun pria) dalam mendapatkan jodoh adalah perfeksionis. Sikap ini memang wajar bila dibawa ke dalam kehidupan pekerjaan ataupun sekolah. Sebab, dengan adanya sikap perfeksionis, kita bisa terpacu untuk bekerja, belajar, dan berusaha sekuat tenaga untuk memperoleh hasil maksimal atau bila perlu, sempurna.

Namun demikian, sikap perfeksionis justru perlu dihindari bila memasuki ranah asmara. Memang, wajah seganteng pemain film, tubuh sebagus pemain bola, dan kondisi ekonomi yang mapan merupakan satu sosok pria yang menjadi harapan setiap wanita. Tapi, bila standar pria idaman anda sampai setinggi itu, maka tidak perlu heran bila anda masih menjomblo sampai saat ini.

Setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri. Oleh karena itu, belajarlah menurunkan standar, dan menimbang kelebihan dan kekurangan dari setiap pria yang mendekati anda.

Dengan demikian, pikiran anda akan menjadi lebih luwes, fleksibel, dan terbuka terhadap segala bentuk hubungan dan kebahagiaan yang akan menyertainya di masa yang akan datang. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*