Home > Gaya Hidup > Tips > Sifat Perfeksionis Bisa Membuat Wanita Menjadi Jomblo Akut

Sifat Perfeksionis Bisa Membuat Wanita Menjadi Jomblo Akut

Jakarta – Bila anda adalah seorang wanita namun masih menjomblo sampai saat ini, mungkin saja anda perlu melakukan introspeksi diri. Sebab, ada beberapa karakter dari dalam diri sendiri yang seringkali menyulitkan perjalanan asmara kita.
Sifat Perfeksionis Bisa Membuat Wanita Menjadi Jomblo Akut
Dilansir dari Lamabaca.blogspot.com Senin (25/1/2016), salah satu sikap umum yang menyulitkan wanita (ataupun pria) dalam mendapatkan jodoh adalah perfeksionis. Sikap ini memang wajar bila dibawa ke dalam kehidupan pekerjaan ataupun sekolah. Sebab, dengan adanya sikap perfeksionis, kita bisa terpacu untuk bekerja, belajar, dan berusaha sekuat tenaga untuk memperoleh hasil maksimal atau bila perlu, sempurna.

Namun demikian, sikap perfeksionis justru perlu dihindari bila memasuki ranah asmara. Memang, wajah seganteng pemain film, tubuh sebagus pemain bola, dan kondisi ekonomi yang mapan merupakan satu sosok pria yang menjadi harapan setiap wanita. Tapi, bila standar pria idaman anda sampai setinggi itu, maka tidak perlu heran bila anda masih menjomblo sampai saat ini.

Setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri. Oleh karena itu, belajarlah menurunkan standar, dan menimbang kelebihan dan kekurangan dari setiap pria yang mendekati anda.

Dengan demikian, pikiran anda akan menjadi lebih luwes, fleksibel, dan terbuka terhadap segala bentuk hubungan dan kebahagiaan yang akan menyertainya di masa yang akan datang. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Tips Menjaga Kecantikan dengan Teh Hijau

Inilah Tips Menjaga Kecantikan dengan Teh Hijau

Jakarta – Dalam dunia makanan dan minuman, teh hijau atau green tea tentu sudah tak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis