Home > Hiburan > Gosip > Dicekoki Rp 75 Ribu, Penonton Bayaran Rela Dipermalukan Oleh Tukul

Dicekoki Rp 75 Ribu, Penonton Bayaran Rela Dipermalukan Oleh Tukul

Jakarta – Masih ingat dong dengan acara talkshow ‘Bukan Empat Mata’? Meski sekarang sudah tak lagi menghiasi layar kaca, namun acara ini sudah menghadirkan banyak kenangan dan tawa selam 10 tahun penayangannya di Trans 7.

Dicekoki Rp 75 Ribu, Penonton Bayaran Rela Dipermalukan Oleh Tukul

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Senin (25/1/2016), di setiap episode ‘Bukan Empat Mata’ jika Anda perhatikan selalu ada penonton yang duduku di lantai, biasanya posisi penonton ini di belakang Tukul Arwana. Fungsi dari penonton ini adalah sebagai bahan caci maki Tukul, namun mereka justru tertawa riang ketika dibully oleh host berwajah tak tampan ini.

Penonton ini ternyata juga cukup loyal dan mengerti dnegan filosofi ataupun candaan yang dilontarkan Tukul. Buktinya hampir di setiap episode penonton-penonton ini selalu menemani Tukul Arwana. Kabarnya sih menurut pengakuan Tukul, honor penonton ini untuk sekali tampil mendapat Rp. 75 ribu per penonton.


Baca juga:

Video, Aksi Nakal Tukul Meremas Bokong Bella Saphira Di Bukan Empat Mata

Julia Perez Pasang Harga Rp 800 Juta, Ada Yang Menawar Rp 500 Juta

Jumlah honor yang lumayan banyak bagi seorang penonton bayaran yang hanya duduk manis, pasrah jadi bahan bullying, dan meramaikan suasana dengan tertawa ngakak. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Raisa dan Hamish Daud Bertunangan, Ridwan Kamil Ucapkan Selamat

Raisa dan Hamish Daud Bertunangan, Ridwan Kamil Ucapkan Selamat

Bandung – Berita terkait pertunangan penyanyi Raisa dan Hamish Daud pada Minggu (21/5/2017) malam memenuhi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis