Home > Hiburan > Gosip > Yuki Kato Tergolong Cuek untuk Urusan Perawatan Kecantikan

Yuki Kato Tergolong Cuek untuk Urusan Perawatan Kecantikan

Jakarta – Wanita dikenal sebagai sosok yang sangat memperhatikan penampilan, terutama sekali, kecantikan wajahnya. Oleh karena itu, tak sedikit dari mereka yang real mengeluarkan dana yang cukup besar untuk melakukan perawatan, menjaga kesehatan, dan juga membeli perlengkapan make up yang berharga selangit.
Yuki Kato Tergolong Cuek untuk Urusan Perawatan Kecantikan
Namun demikian, ternyata artis cantik Yuki Kato tidak termasuk ke dalam “jenis-jenis” wanita yang demikian itu. Gadis berusia 20 tahun ini mengaku cuek bila berbicara soal perawatan wajahnya.

Dari penelusuran Harian Indo, Senin (25/1/2016), Yuki Kato mengaku tidak pernah melakukan perawatan wajah secara khusus. Ia hanya melakukan beberapa perawtaan simpel yang bs dikerjakan di rumah.

Yuki mengatakan bahwa dirinya bukan tidak peduli dengan kecantikan wajah. Hanya saja, aktivitasnya yang padat membuatnya tidak memiliki waktu untuk memanjakan diri dengan perawatan wajah yang kompleks. Satu hal yang selalu ia perhatikan untuk menjaga kesehatan wajahnya adalah segera menghapus make up atau riasannya selepas syuting, lalu mencuci muka dan mengoleskan beberapa produk perawatan simpel sebelum tidur.

Lebih jauh, Yuki mengaku lebih nyaman untuk tampil apa adanya dengan riasan tipis. Oleh karena itu, hal terpenting untuk mendukung make up minimalis tersebut adalah kesehatan kulit yang selalu terjaga. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Chika Jessika Unggah Parodi Tempat Fitness Gay Sambil Sebut Inisial DA, Siapa?

Chika Jessika Unggah Parodi Tempat Fitness Gay Sambil Sebut Inisial DA, Siapa?

Jakarta – Aktris komedi dan presenter pada Senin (22/5/2017) lalu mengunggah ulang video dari akun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis