Home > Hiburan > Film > Im Siwan Kecewa Tak Mendapat Banyak Jatah Adegan Mesra Di Film Terbarunya

Im Siwan Kecewa Tak Mendapat Banyak Jatah Adegan Mesra Di Film Terbarunya

Seoul – Aktor Im Siwan terlihat tidak puas dengan film terbarunya yang berjudul ‘Thinking of My Older Brother’. Pasalnya pria tampan berusia 25 tahun tersebut merasa adegan romantis dalam film tersebut terlalu minim.

Im Siwan Kecewa Tak Mendapat Banyak Jatah Adegan Mesra Di Film Terbarunya

Dalam sebuah prgram talk show, Siwan mengungkapkan kekecewaannya kepada publik. Ia dengan semangat menjawab ‘ya’ ketika diajukan pertanyaan tentang kurangnya adegan romantis dalam film tersebut.

“Aku selalu berharap ada adegan romantis di naskah. Sayangnya, proyekku selanjutnya juga tidak ada adegan itu,” jelas personel boyband ZE:A ini seperti dilansir dari Soompi (Senin, 26/1/2016).

Memulai karir di dunia tarik suara ternyata membawa kemujuran di bidang lain bagi seorang Siwan. Dirinya kini lebih dikenal sebagai aktor ketimbang idola. Sederet drama dan film populer telah ia bintangi. Seperti yang akan dirilis pada tahun 2016 ini, ‘Thingking of My Older Brother’, yang ia bintangi bersama Go Ah Sung dan Lee Hee Jin. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Titi Kamal Mengaku Tertantang Bermain Dalam Film Bergenre Komedi

Titi Kamal Mengaku Tertantang Bermain Dalam Film Bergenre Komedi

Jakarta – Aktris cantik, Titi Kamal bermain dalam film baru yang berjudul Demi Cinta. Dalam ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis