Home > Ragam Berita > Nasional > Lawan Ahok, Politisi PKS Mengaku Mendapat 100 Ribu Dukungan Warga DKI

Lawan Ahok, Politisi PKS Mengaku Mendapat 100 Ribu Dukungan Warga DKI

Jakarta – Jelang Pilkada DKI Jakarta 2017, sejumlah nama yang ingin ikut bertarung dalam persaingan menjadi Gubernur DKI Jakarta mulai mencuat. Salah satunya adalah politisi PKS MUhammad Idrus yang disebut-sebut siap melawan Basuki Tjahaja Purnama dalam Pilkada DKI yang digelar tahun depan.

Lawan Ahok, Politisi PKS Mengaku Mendapat 100 Ribu Dukungan Warga DKI

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Senin (25/1/2016), Muhammad Idrus mendapat sokongan dari relawan #JakartaKEREN, serta dikabarkan akan menggandeng mantan artis Inneke Koesherawati sebagai Wakil Gubernur dalam Pilkada DKI 2017.

Relawan #JakartaKEREN sendiri mulai bergerak untuk menyokong calon yang mereka dukung. Minggu (24/1) kemarin para relawan yang dikoordinatori oleh Hadi Nainggolan melakukan pertemuan di Museum Fatahillah, Jakarta Barat.

“Ini menjadi salah satu agenda #JakartaKEREN, tujuannya untuk mengumpulkan aspirasi dari masyarakat Jakarta saat ini,” ungkap Hadi saat ditemui Minggu (24/1) kemarin.


Baca juga:

Ahok : “Yang Kita Tuhankan Allah, Bukan Agama Dan Kitab”

Berbeda Dengan Jokowi, Ahok Lakukan Blusukan Dengan Cara Ini

Meski Bukan Muslim, Muhammadiyah Jakarta Menganggap Ahok Telah Menegakkan Nilai-nilai Islam

Hadi mengungkap bahwa saat ini jumlah relawan #JakartaKEREN telah mencapai 100.000 orang dan jumlah ini diprediksi akan terus bertambah. Selain menggalang dukungan untuk Muhammad Idrus, nantinya relawan #JakartaKEREN bertugas untuk menyerap aspirasi dari warga DKI Jakarta. Aspirasi ini akan disampaikan ke Muhammad Idrus sebagai calon gubernur yang akan bersaing dalam Pilkada DKI 2017 mendatang. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Inikah 3 Sosok Yang Berpeluang Dampingi Jokowi di Pilpres 2019 ?

Inikah 3 Sosok Yang Berpeluang Dampingi Jokowi di Pilpres 2019 ?

Jakarta – Komunitas Projo atau yang lebih akrab disebut Pro Jokowi, kali mengumpulkan beberapa nama ...