Home > Hiburan > Gosip > Pertama Kali Ngartis, Tukul Hanya Dibayar Rp 400 Ribu

Pertama Kali Ngartis, Tukul Hanya Dibayar Rp 400 Ribu

Jakarta – Siapa yang tidak kenal dengan Tukul Arwana? Komedian satu ini telah menjelma menjadi salah satu artis dengan bayaran termahal untuk tampil di acara televisi. Walaupun namanya kini makin dikenal berkat program talkshow ‘Bukan Empat Mata’, namun perjalanan kariernya tidak semulus yang orang bayangkan.

Pertama Kali Ngartis, Tukul Hanya Dibayar Rp 400 Ribu

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Senin (25/1/2016), saat pertama kali muncul di televisi bayaran Tukul tak sampai Rp. 1 juta, yakni hanya Rp. 400 ribu. Saat itu Tukul juga sempat was-was lantaran Joshua yang saat itu masih kecil enggan syuting bareng Tukul, bahkan Joshua sampai menangis menolak syuting.

“Waktu itu sempet takut, kalau anak ini enggak mau syuting bisa-bisa saya enggak jadi dibayar,” ungkap Tukul Arwana dalam salah satu episode ‘Sebelas Dua Belas’ yang ditayangkan Kompas TV pada Juli 2015 lalu.


Baca juga:

Yuki Kato Tergolong Cuek untuk Urusan Perawatan Kecantikan

Dicekoki Rp 75 Ribu, Penonton Bayaran Rela Dipermalukan Oleh Tukul

Untungnya, seiring dengan bergulirnya waktu, karier Tukul terus menanjak dan berbanding lurus dengan honor yang diterimanya. Sayangnya kini acara talkshow yang dipandu Tukul, Bukan Empat Mata, sudah tak lagi ditayangkan oleh Trans 7. Ada yang sudah kangen dengan candaan Mas Tukul? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Sebut Ingin Meledakkan Gedung Putih, Ini Penjelasan Madonna

Sebut Ingin Meledakkan Gedung Putih, Ini Penjelasan Madonna

Washington – Bagi siapapun, seharusnya lebih memperhatikan apa yang dia ucapakan agar nantinya tidak menjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis