Home > Teknologi > Internet > Awas, Forum Jual Beli Ciamis Kawali Panjalu Panawangan Rajadesa Rancah Jajakan Keperawanan ABG

Awas, Forum Jual Beli Ciamis Kawali Panjalu Panawangan Rajadesa Rancah Jajakan Keperawanan ABG

Jakarta – Belakangan ini, media sosial dihebohkan dengan munculnya sebuah iklan penawaran yang mnejual perempuan muda alias ABG. Iklan penjualan ABG tersebut muncul dalam forum jual beli Facebook yang bernama “Forum Jual Beli Ciamis Kawali Panjalu Panawangan Rajadesa Rancah”.
Awas, Forum Jual Beli Ciamis Kawali Panjalu Panawangan Rajadesa Rancah Jajakan Keperawanan ABG
Sebenarnya, Forum Jual Beli Ciamis Kawali Panjalu Panawangan Rajadesa Rancah ini merupakan satu forum jual beli online “normal”. Tak ada yang salah dari aktivitas yang berlangsung di grup ini.

Namun demikian, dalam sebuah postingan yang diunggah oleh akun bernama Adhy Fradana pada Minggu (24/1/2016), terlihat bagaimana seorang ABG perempuan yang mengenakan jilbab sedang dijual kepada siapapun yang berminat.

“budak awewe msih parawan kneh, Rp10,000,000 — ciamis. Ie budak awewe kr butuhn duit kr mli hp .” (Anak perempuan masih perawan, Rp10,000,000 – Ciamis. Ini anak perempuan sedang butuh uang untuk beli hp),” demikian tulis akun Adhy tersebut, sebagaimana dilansir dari Tribunnews, Senin (25/1/2016).

Postingan ini sempat mendapatkan reaksi dari anggota grup jual beli tersebut. Bahkan, sang gadis ABG yang “dijajakan” itu juga sempat muncul berkomentar. Namun demikian, postingan ini telah menghilang dari peredaran.

Entah iseng atau ada tujuan lain, postingan semacam ini berpotensi menimbulkan masalah terhadap pemilik akun maupun forum jual beli tersebut. Sebab, dengan semakin maraknya kasus-kasus perdagangan manusia ataupun prostitusi online, materi semacam ini bisa dikategorikan sangat sensitif dan bisa membawa yang bersangkutan ke masalah hukum. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Mudah WhatsApp Terkena Virus ?

Benarkah Mudah WhatsApp Terkena Virus ?

Jakarta – Sejumlah aplikasi di ponsel Anda bisa jadi menjadi biang kerok kerusakan gadget yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis