Home > Olahraga > Bola > Fira Irawan, Suporter Cantik yang Sekaligus Putri Bos Mitra Kukar

Fira Irawan, Suporter Cantik yang Sekaligus Putri Bos Mitra Kukar

Jakarta – Teriakan suporter dari arah tribun barat Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada hari Minggu (24/1/2016) malam kemarin tak henti-hentinya terdengar. Teriakan tersebut berasal dari pendukung klub Mitra Kukar yang melihat tim kesayangannya bertanding melawan Semen Padang dalam laga Final Piala Jenderal Sudirman.

Fira Irawan, Suporter Cantik yang Sekaligus Putri Bos Mitra Kukar

Fira Irawan (kanan) bersama temannya ketika mendukung Mitra Kukar di SUGBK.
(sumber: Bola.net)

Di tengah keriuhan suara suporter tersebut, sayup terdengar suara perempuan yang juga mendukung Mitra Kukar. Suara itu berasal dari seorang perempuan cantik bernama Fira Irawan.

Dari penelusuran Harian Indo, Senin (25/1/2016), Fira merupakan putri dari CEO Mitra Kukar, Endir Irawan. Ia menyempatkan hadir di laga pamungkas itu untuk memberikan dukungan kepada tim kebanggan warga Tenggarong tersebut.

“Saya sangat semangat mendukung Mitra Kukar. Saya bangga tim Papah bisa juara,” ujar Fira.

Ke depannya, Fira berharap bahwa MItra Kukar bisa terus meningkatkan prestasinya di dunia persepakbolaan Indonesia. Harapan tersebut ia panjatkan sekaligus agar striker Patrick Dos Santos, pemain yang ia idolakan, tidak memutuskan pindah dari klub tersebut.

“Saya mengidolai Patrick. Dia pemain bagus,” tutur Fira.

Sementara itu, sang ayah, Endri Irawan, mengaku senang bisa bertemu anaknya di SUGBK. Ia merasa bangga karena anaknya juga mulai menyukai sepak bola dan mendukung Mitra Kukar.

“Saya ingin anak-anak melihat kerja keras orang tuanya. Semoga ia tertarik dengan sepak bola,” ujar Endri. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Klopp Optimistis Emre Can Tidak Akan Hengkang dari Liverpool

Klopp Optimistis Emre Can Tidak Akan Hengkang dari Liverpool

Liverpool – Jurgen Klopp berharap Emre Can akan tetap bertahan di Liverpool setelah menjalin pembicaraan ...