Home > Teknologi > Gadget > Lowongan Kerja WhatsApp Terbuka untuk Masyarakat Indonesia, Berminat ?

Lowongan Kerja WhatsApp Terbuka untuk Masyarakat Indonesia, Berminat ?

Jakarta – Layanan chatting WhatsApp dilaporkan tenagh membuka lowongan kerja khusus bagi warga Indonesia. Melalui situs resminya, perusahaan asal Mountain View, California, Amerika Serikat (AS) itu sedang mencari pegawai customer support yang berasal dari Indonesia.
Lowongan Kerja WhatsApp Terbuka untuk Masyarakat Indonesia, Berminat ?
Dalam pengumuman resminya, WhatsApp menuliskan bahwa mereka membutuhkan pegawai di posisi “Bilingual Indonesia Customer Support dan Localization”. Perusahaan ini juga menuliskan deskripsi pekerjaan dan persyaratan yang harus dipenuhi.

Informasi yang berhasil dihimpun Harian Indo, Senin (25/1/2016), mengatakan bahwa untuk deskripsi pekerjaan, pelamar posisi tersebut harus mampu memberikan dukungan kepada pelanggan secara ramah, menggunakan bahasa Inggris maupun bahasa Indonesia melalui e-mail. Pelamar juga harus memiliki kemampuan untuk memecahkan masalah (troubleshoot) yang dialami pengguna, tanpa harus bertemu langsung dengan pengguna tersebut.

Untuk persyaratannya, pelamar harus memiliki gelar sarjana dan wawasan yang luas. Di tambah lagi, pelamar juga harus telah berdomisili di Indonesia selama lebih dari 4 tahun.

Untuk kemampuan lainnya, pelamar juga harus memiliki wawasan yang cukup mengenai sistem operasi mobile (iOS, Android dan Windows Phone). Bagi mereka yang sudah memiliki pengalaman sebagai customer service, baik berbahasa Indonesia maupun Inggris, maka kesmepatan mereka akan lebih besar dibandingkan dengan yang tidak memiliki pengalaman.

Berminat, silahkan kunjungi tautan ini. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, LG V30 Dibanderol Rp 11 Jutaan

Wow, LG V30 Dibanderol Rp 11 Jutaan

Jakarta – LG akhirnya mulai menjual V30 ke pasaran global yang dimulai dari negeri asalnya, ...