Home > Hiburan > Gosip > Gara-gara Stefan William, Masjid Jadi Ajang Temu Fans

Gara-gara Stefan William, Masjid Jadi Ajang Temu Fans

Jakarta – Sejak Minggu (24/1) kemarin, nama Stefan William ramai jadi bahan perbincangan. Perkaranya adalah ketika dirinya dan kru sinetron ‘Anak Jalanan’ yang menjalani proses syuting di sebuah masjid yang terletak di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Gara-gara Stefan William, Masjid Jadi Ajang Temu Fans

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo dari akun Facebook Kozuda Meg, Senin (25/1/2016), terungkap bahwa awalnya pemeran Boy dalam sinetron ‘Anak Jalanan’ itu hanya numpang memakai make-up di dalam masjid.

Namun gara-gara hal tersebut, kondisi masjid jadi super gaduh dipenuhi oleh penggemar Stefan yang berebut ingin mengajak foto. Istilahnya sudah seperti ajang temu fans di dalam masjid. Padahal di dalam masjid masih banyak jemaah yang sedang menjalankan sholat Ashar.

Gara-gara Stefan William, Masjid Jadi Ajang Temu Fans

Ini kejadian tepat di depan mata gue. Jadi ajakin emak ke TMII mumpung emak masih di jakarta. Nah, pas sampe disana…

Posted by Kozuda Meg on Sunday, January 24, 2016

Mungkin hal ini yang dianggap oleh netizen sebagai aksi intoleransi terhadap orang yang lagi menjalankan ibadah di masjid. Apalagi salah seorang kru sinetron menjawab dengan nada tinggi ketika ada salah seorang jemaah yang berusaha menegur.


Baca juga:

Netizen Ini Menyebut Kru Sinetron Anak Jalanan Tak Punya Rasa Toleransi

Ngakunya Lakukan Adegan Sholat, Stefan William Justru Dituding Jadi Pengganggu

Semoga saja kejadian ini dapat menjadi pembelajaran bagi semua pihak. Baik dari kru sinetron ‘Anak Jalanan’ ataupun dari para penggemar Stefan William yang seakan tidak tahu lokasi yang tepat untuk mengejar-ngejar idolanya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Lindsay Lohan Dikabarkan Pindah Agama, Ini Kata Sang Ibu

Lindsay Lohan Dikabarkan Pindah Agama, Ini Kata Sang Ibu

Los Angeles – Penyanyi dan aktris asal Amerika Serikat, Lindsay Lohan, terus gencar menjadi pembicaraan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis