Home > Teknologi > Internet > Yanti, Pengamen Cantik yang Mencuri Perhatian Netizen

Yanti, Pengamen Cantik yang Mencuri Perhatian Netizen

Jakarta – Seorang pengamen wanita menjadi terkenal di situs berbagi video, YouTube. Pasalnya, pengamen itu memiliki paras yang cantik dan suara yang cukup bagus.
Yanti, Pengamen Cantik yang Mencuri Perhatian Netizen
Dari penelusuran Harian Indo, Senin (25/1/2016), aksi pengamen cantik yang bernama Yanti itu diunggah pertama kali oleh akun bernama “junaidi karo karo”. Video ini kemudian menjadi viral, dan telah ditonton lebih dari 200 ribu kali. Ratusan likes pun menghampiri video berdurasi 4 ment 30 detik tersebut.

Dalam video itu, Yanti tampil tidak sendirian. Ia juga ditemani oleh beberapa teman sebayanya yang juga merupakan seorang perempuan.

Di hadapan kamera, Yanti tidak malu-malu menyanyikan lagu “Suci Dalam Debu” sembari memainkan gitar ukulele-nya. Ditambah dengan dukungan kendang buatan sendiri yang dimainkan oleh rekannya, Yanti dkk pun sukses menghibur warga yang melintas.

Video ini pun mendapatkan banyak komentar dari netizen.

“salut sama para pengamen. selalu berusaha untuk mendapatkan rezeki yg halal walau terkadang di cibir orang sana sini….” tulis salah seorang netizen.

“suaranya unik tipis cempreng,, ttp semangat mencari rezeki yg halal,,,” komentar netizne berikutnya.

“Jujur gw masih mending maen gitar daripada kulele, tapi salut buat cewe ini maen kulelenya..!!! Mantap..!!” ahut lainnya.

Penasaran? Simak cuplikan berikut ini.

(Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Lewat Slime, Siswi SD Ini Raup Omset Rp 100 Juta Per Bulan

Lewat Slime, Siswi SD Ini Raup Omset Rp 100 Juta Per Bulan

Bandar Lampung – Pengaruh media informasi dan media sosial memang sangat besar di era teknologi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis