Jakarta – Sebuah kabar miring menerpa sinetron “7 Manusia Harimau”. Dua orang bintangnya, Ochi Rosdiana dan Samuel Zylgwyn dirumorkan bertengkar usai terjadi insiden saat adegan memberi napas buatan.

Adegan Ciuman Ochi Rosdiana Dan Samuel Zylgwyn Sempat Hebohkan Netizen

Samuel awalnya diminta untuk melakukan adegan memberi napas buatan pada Ochi. Tetapi bibir Samuel ternyata malah menempel betulan di bibir mantan member idol group JKT48 tersebut. Syuting pun terhenti sesaat karena Ochi langsung pergi ke kamar mandi dan mengamuk pada aktor pemeran Gumara tersebut.

Insiden tersebut juga kabarnya sampai menyulut perkelahian di lokasi syuting. Hal tersebut disebabkan oleh Ochi yang telah memiliki kekasih yakni Ichal Muhammad yang juga bermain di sinetron yang sama.

Menanggapi pemberitaan ini, aktor senior yang terlibat dalam 7 Manusia Harimau, Adjie Pangestu, pun memberikan konfirmasi.

“Tidak ada adegan ciuman, tidak ada yang marah-marah, dan berkelahi antar pemain,” kata Adjie (Selasa, 14/4/2015)

Adjie juga menegaskan jika adegan napas buatan yang terjadi tidak sampai berubah menjadi ciuman.

“Menurut saya itu tidak menyentuh bibir, tapi overlap kamera,” papar pemeran Lebai Karat ini. “Karena kita tahu rambu-rambu untuk standar tayangan di televisi.” (Yayan – www.harianindo.com)