Home > Ragam Berita > Nasional > Astaga, Siswi SD Ini Pamer Foto Sedang Merokok

Astaga, Siswi SD Ini Pamer Foto Sedang Merokok

Jakarta – Kelakuan anak-anak zaman sekarang makin membuat miris. Mungkin karena pergaulan yang semakin bebas atau mungkin perkembangan teknologi yang membuat anak-anak dengan mudah terpengaruh gaya hidup yang kelewat batas.

Astaga, Siswi SD Ini Pamer Foto Sedang Merokok

Salah satu kelakuan anak-anak yang membuat geleng-geleng kepala ditunjukkan oleh siswi SD satu ini. Dengan bangganya anak kecil yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar ini mengunggah foto ke akun Facebook saat dirinya menghisap rokok.

Adalah siswi SD pemilik akun Annisa Suseno, yang dengan bangganya memamerkan foto saat sedang asyik merokok. Rasa bangga tersebut terlihat dari komentar balasannya kepada teman-teman yang mengomentari foto tersebut.

Memang sih, dalam foto tersebut tidak terlihat bara api yang menunjukkan rokok itu menyala, namun tetap saja hal ini memperlihatkan pergaulan anak zaman sekarang yang makin kelewat batas, apalagi dia anak perempuan.


Baca juga:

Heboh, Gita Gutawa Beberapa Kali Kepergok Lagi Asyik Merokok

Foto Kepala Sekolah SMAN 1 Banjarbaru Merokok Dan Cium Uang Hebohkan Medsos

Fenomena ini mungkin dapat menjadi teguran bagi orang tua lainnya agar dapat lebih memperhatikan pergaulan anak-anaknya, agar masa depan bangsa Indonesia yang ada di pundak anak-anak ini tidak semakin rusak. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pihak Kepolisian Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Polda Jawa Timur Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Jakarta – Baru-baru ini, pihak Kepolisian mengirimkan surat permintaan pencegahan ke luar negeri kepada pihak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135