Home > Ragam Berita > Nasional > Astaga, Siswi SD Ini Pamer Foto Sedang Merokok

Astaga, Siswi SD Ini Pamer Foto Sedang Merokok

Jakarta – Kelakuan anak-anak zaman sekarang makin membuat miris. Mungkin karena pergaulan yang semakin bebas atau mungkin perkembangan teknologi yang membuat anak-anak dengan mudah terpengaruh gaya hidup yang kelewat batas.

Astaga, Siswi SD Ini Pamer Foto Sedang Merokok

Salah satu kelakuan anak-anak yang membuat geleng-geleng kepala ditunjukkan oleh siswi SD satu ini. Dengan bangganya anak kecil yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar ini mengunggah foto ke akun Facebook saat dirinya menghisap rokok.

Adalah siswi SD pemilik akun Annisa Suseno, yang dengan bangganya memamerkan foto saat sedang asyik merokok. Rasa bangga tersebut terlihat dari komentar balasannya kepada teman-teman yang mengomentari foto tersebut.

Memang sih, dalam foto tersebut tidak terlihat bara api yang menunjukkan rokok itu menyala, namun tetap saja hal ini memperlihatkan pergaulan anak zaman sekarang yang makin kelewat batas, apalagi dia anak perempuan.


Baca juga:

Heboh, Gita Gutawa Beberapa Kali Kepergok Lagi Asyik Merokok

Foto Kepala Sekolah SMAN 1 Banjarbaru Merokok Dan Cium Uang Hebohkan Medsos

Fenomena ini mungkin dapat menjadi teguran bagi orang tua lainnya agar dapat lebih memperhatikan pergaulan anak-anaknya, agar masa depan bangsa Indonesia yang ada di pundak anak-anak ini tidak semakin rusak. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Tiga Orang Ditangkap Densus 88, Diduga Terkait Bom Kampung Melayu

Tiga Orang Ditangkap Densus 88, Diduga Terkait Bom Kampung Melayu

Jakarta – Aparat dari Densus 88 menangkap tiga orang dari tempat berbeda yang diduga ada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis