Home > Hiburan > Gosip > Aliando Mengaku Senang Bisa Dikenal Lewat Sinetron yang Fenomenal

Aliando Mengaku Senang Bisa Dikenal Lewat Sinetron yang Fenomenal

Jakarta – Pada tahun 2015 lalu, artis Aliando Syarief berhasil meraih sukses yang cukup besar di dunia hiburan Indonesia. Lewat sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Aliando berhasil menjadi salah seorang artis yang paling dgandrungi masyarakat Indonesia.
Aliando Mengaku Senang Bisa Dikenal Lewat Sinetron yang Fenomenal
Meski memiliki wajah yang tampan, artis berusia 19 tahun ini enggan disebut sukses karena hanya mengandalkan ketampanan tersebut. Aliando ingin dikenal sebagai pekerja seni yang sukses karena kerja kerasnya, bukan karena tampangnya.

“Ada yang bilang (tenar) karena ganteng. Yang pasti Ali lakukan semua demi prestasi, bukan karena tampang,” tutur Aliando.

Dari penelusuran Harian Indo, Senin (25/1/2016), Aliando tidak membantah bahwa sinetron Ganteng Ganteng Serigala memiliki andil besar dalam perkembangan karirnya di dunia hiburan. Ia pun merasa senang bisa terlibat dalam pembuatan satu tayangan yang dicintai masyarakat Indonesia.

“Seneng banget bisa dikenal lewat sinetron yang fenomenal,” ucap Aliando.

Aliando pun mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Alicius–sebutan fans Aliando.

“Saya bangga dengan mereka (Alicius), dan beruntung sekali Ali punya fans kayak mereka,” pungkas artis bernama lengkap Muhammad Ali Syarief ini. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Tak Setuju Dunia Hiburan Diidentikan Dengan Narkoba, Glenn Fredly : "Itu Hanya Ulah Oknum"

Tak Setuju Dunia Hiburan Diidentikan Dengan Narkoba, Glenn Fredly : “Itu Hanya Ulah Oknum”

Jakarta – Salah seorang penyanyi kenamaan Tanah Air, Glenn Fredly menilai tidak adil jika dunia ...