Home > Teknologi > Internet > Video, Dianggap Terlalu Mengumbar Payudara, Penyanyi Cantik Ini Jadi Kejaran Polisi

Video, Dianggap Terlalu Mengumbar Payudara, Penyanyi Cantik Ini Jadi Kejaran Polisi

Kuala Lumpur – Seorang penyanyi di Malaysia diberitakan tengah masuk ke dalam daftar pencarian orang (DPO) polisi lantaran menunjukkan penampilan yang tidak senonoh di sebuah pusat perbelanjaan di Sabah. Dalam sebuah rekaman video yang diambil oleh salah satu pengunjung, penyanyi cantik tersebut memang tampak menyanyi dengan mengenakan pakaian berbelahan dada sangat lebar.
Video, Dianggap Terlalu Mengumbar Payudara, Penyanyi Cantik Ini Jadi Kejaran Polisi
Dikenal dengan tradisinya yang cukup kaku, video penyanyi yang memamerkan belahan dada di pusat perbelanjaan itu berhasil memancing kemarahan warga Malaysia. Masyarakat pun melaporkan kejadian ini ke polisi dan saat ini penyanyi tersebut sudah masuk ke dalam DPO.

Dari informasi yang dihimpun Harian Indo, Senin (25/1/2016), penyanyi tersebut belakangan diketahui merupakan seorang waria. Penyanyi itu membawakan lagu “I’am Yours” bersama kelompok musisi buskers di kompleks perbelanjaan Suria Sabah, pada Sabtu (16/1/2016) lalu sekitar pukul 15.00 waktu setempat.

Laman Mynewshub.cc menuliskan bahwa Kepala Polisi Kota, Asisten Komisioner M. Chandra, menghimbau kepada penyanyi itu untuk menyerahkan diri ke polisi ketimbang mendapatkan penanganan tegas dari petugas.

“Penyelidikan awal menemukan kelompok busking terlibat aktif di kompleks perbelanjaan itu sejak 25 Desember tahun lalu. Pada hari tersebut sebanyak tiga wanita berada di situ dan salah satunya memakai pakaian sedikit terbuka, diajak bernyanyi bersama mereka,” demikian tutur M. Chandra.

“Sepanjang empat menit menyanyi, ia terlihat mencoba menutupi dadanya. Namun, ia meninggalkan kompleks tersebut setelah lagu berakhir,” tambahnya lagi.

(Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Viral, Foto Dokter Cantik di Ruang Sunat Ternyata Editan

Viral, Foto Dokter Cantik di Ruang Sunat Ternyata Editan

Jakarta – Media sosial beberapa waktu yang lalu sempat dihebohkan dengan salah satu dokter cantik ...