Home > Ragam Berita > Nasional > Pelajar SMP Berkaos ISIS dan Pacarnya Diamankan oleh Polisi

Pelajar SMP Berkaos ISIS dan Pacarnya Diamankan oleh Polisi

Sanggau – Seorang siswa SMP di Kota Sanggau, Kalimantan Barat, diamankan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) karena tertangkap basah sedang berbuat mesum dengan teman perempuannya. Uniknya, ketika diciduk petugas, ABG itu sedang mengenakan t-shirt bergambar Islamic State of Iraq and Syria (ISIS).
Pelajar SMP Berkaos ISIS dan Pacarnya Diamankan oleh Polisi
Menurut keterangan yang beredar, siswa SMP tersebut bernisial EA. Ia dan teman perempuannya diamankan Satpol PP pada Sabtu (23/1/2016) malam kemarin.

“Satu pasangan yang ditangkap masih pelajar SMP dan mengenakan baju bertuliskan ISIS,” terang Kasi Pemeriksaan dan Penyelidikan Sat Pol PP Sanggau, Wendy, sebagaimana disadur dari prokal.co, Senin (25/1/2016).

EA sendiri mengaku hanya ikut-ikutan saja membeli kaos bertuliskan ISIS itu. Ia membeli baju itu dari toko online. Dari keterangan EA tersebut, kini petugas kepolisian tengah melakukan pendalaman.

Sebenarnya, Satpol PP memang telah mencurigai EA karena kaos yang dikenakannya itu. Petugas kemudian membuntutinya, dan yang terjadi berikutnya adalah remaja ini malah mesum dengan pacarnya.

“Mereka kami tangkap di lokasi Taman Sabang Merah dan Rawa Bangun. Kata si Egel ini, baju yang bertuliskan ISIS dibeli dengan cara memesan. Untuk menindaklanjuti temuan atribut itu, kami kemudian melaporkan temuan itu kepada Polres Sanggau,” terang Wendy lagi. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Panglima TNI Bakal Berikan Pengarahan Khusus kepada Peserta Rapim

Panglima TNI Bakal Berikan Pengarahan Khusus kepada Peserta Rapim

Jakarta- Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo memberikan arahan khusus kepada peserta rapat pimpinan (rapim) TNI ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis