Home > Hiburan > Gosip > Sejak Usia 6 Bulan, Arsy Hermansyah Sudah Masuk Sekolah Umum

Sejak Usia 6 Bulan, Arsy Hermansyah Sudah Masuk Sekolah Umum

Jakarta – Pendidikan bagi anak usia dini memang sedang menjadi tren di kalangan selebritis kita. Buktinya, selain anak dari Dude Harlino dan Alyssa Soebandono, uhammad Dirgantara Ariendra Harlino, putri pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsy Hermansyah pun sudah bersekolah.

Sejak Usia 6 Bulan, Arsy Hermansyah Sudah Masuk Sekolah Umum

Arsy yang kini telah berusia setahun pada 14 Desember 2015 sila bahkan sudah bersekolah sejak usianya menginjak enam bulan.

“Dari enam bulan udah bisa sekolah. Sekolahnya main, nyanyi bersama-sama,” terang Ashanty dikutip di salah satu infotainment (Senin, 25/1/2016).

Meski pada awalnya ragu-ragu untuk memasukkan Arsy ke sekolah, namun lama-kelamaan Ashanty membulatkan tekad untuk memasukkan Arsy ke sekolah.

“Aku tadinya hati-hati itu (sekolah). Lihat anak (Aurel dan Azril) sekolah capek. Kepikiran Arsy jangan sekolah dulu. Tapi Arsy perlu, karena di rumah gede-gede semua (orangnya),” kata Ashanty.

Menurut Ashanty, dengan sekolah dini maka Arsy akan bisa bergaul dengan balita-balita seusianya.

“Dengan sekolah bisa beraktivitas dengan anak seusianya. Seminggu dua kali (masuk sekolah), tidak maksain, takut capek. Pertama kali sekolah nggak kaget, biasa di rumah ramai. Arsy seniman banget kata gurunya,” tandas Ashanty. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Bodi Personel Duo Serigala Tampak Kurus

Inilah Alasan Bodi Personel Duo Serigala Tampak Kurus

Jakarta – Ada yang berbeda dari penampilan grup dangdut Duo Serigala saat ini. Tubuh montok ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis