Home > Olahraga > Bola > Aih, Cristiano Ronaldo Mulai Tebar Pesona pada Kendall Jenner

Aih, Cristiano Ronaldo Mulai Tebar Pesona pada Kendall Jenner

Jakarta – Cristiano Ronaldo sekali lagi coba menebar pesona kepada model cantik di dunia maya. Kali ini, yang menjadi korbannya adalah Kendall Jenner.
Aih, Cristiano Ronaldo Mulai Tebar Pesona pada Kendall Jenner
Dilansir dari The Sun, Senin (25/1/2016), belum lama ini Ronaldo kedapatan me-like salah satu foto yang diunggah Kendall ke akun Instagram-nya. Model cantik nan seksi ini memang dikenal kerap kali mengunggah foto-foto selfie yang sangat menggoda.

Belum jelas apa maksud CR7 me-like foto Kendall Jenner. Beberapa pihak menilai bahwa hal tersebut disebabkan oleh karakter wajah Kendall yang dinilai mirip dengan mantan Ronaldo, Irina Shayk.

Adapun ini bukan yang pertama kali Ronaldo melakukan “manuver” terhadap model-model cantik papan atas dunia di media sosial. Sebelumnya, bintang Real Madrid itu juga sempat me-like foto dari aktris asal Australia, Margot Robbie.

Isu berikutnya mengatakan bahwa Ronaldo sempat diberitakan mengajak kencan model Australia, Aline Lima. Ronaldo dituding telah mengajak Aline secara langsung melalui aplikasi chat Whatsapp.

Sejak putus dengan Irina Shayk pada awal tahun 2015 lalu, Ronaldo memang seperti orang bingung. Ia dikabarkan dekat dengan beberapa wanita cantik namun tidak ada yang kemudian ia akui sebagai kekasih. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Diego Costa Dinginkan Rumor Kepindahannya Ke Salah Satu Klub Tiongkok

Diego Costa Dinginkan Rumor Kepindahannya Ke Salah Satu Klub Tiongkok

London – Salah seorang punggawa Chelsea, Diego Costa memberikan reaksinya terkait dengan rumor kepindahannya ke ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis