Home > Hiburan > Gosip > Arjuna AFI Akhirnya Mengakui Dirinya Memiliki Banyak Hutang

Arjuna AFI Akhirnya Mengakui Dirinya Memiliki Banyak Hutang

Jakarta – Kasus dugaan penipuan yang menyeret nama seorang jebolan acara pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar (AFI), Arjuna AFI, tengah menjadi perbincangan hangat. Peliknya masalah yang ada membuatnya tidak lagi dianggap oleh keluarga besar Dea Mirella. Istri dari Arjuna adalah adik dari Dea Mirella.

Arjuna AFI Akhirnya Mengakui Dirinya Memiliki Banyak Hutang

“Saya udah nulis status di FB ( Facebook). Butuh keberanian sebenernya untuk menulis status, karena banyak temen, tetangga, yang berteman di FB saya. Saya minta kontak sama Upi, saya minta kontak sama Alfian (fans sekaligus korban), tolong kasih tau kontak-kontaknya (korban). Kalau untuk saat ini saya memang belum ada uang, saya akan menyelesaikan secara kekeluargaan,” ucap Juna kepada awak media (Sabtu, 23/1/2016).

Dalam waktu dekat, Arjuna berjanji akan melunasi semua hutang yang ia miliki. Setelah semua permasalahan itu selesai, ia pun berencana untuk pindah ke kota lain.

“Pertama saya akan melunasi semuanya (uang yang dipinjam), saya akan menyelesaikan secara kekeluargaan. Saya kepengen saya hidup dengan anak saya, entah saya di Surabaya atau di mana,” harapnya.

Ia pun mengaku sangat menyesali berbagai hal yang telah menimbulkan kesusahan bagi orang-orang terdekatnya.

“Sangat menyesal. Kalo ada apa-apa hubungi ke saya aja, saya akan tanggung jawab. Entah akan jual rumah atau apa. Dateng ke rumah juga nggak apa-apa. Saya minta maaf juga sama mertua saya. Mohon maaf,” pungkas Arjuna. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Lagi, Gara-gara Belahan Payudara, Gisel Dihujani Kritik Netizen

Lagi, Gara-gara Belahan Payudara, Gisel Dihujani Kritik Netizen

Jakarta – Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Gisella Anastasia selalu terlihat berpenampilan rapi dan selalu ...